Wednesday, January 25, 2012

SSB Andi Oddang di Ujung Tanduk

PALLANGGA, FAJAR -- Tim milik kapten PSM, Andi Oddang, SSB Andi Oddang rawan tersingkir di kategori U11-13 Liga FAJAR.

SSB Andi Oddang menyerah 1-3 dari SSB Patonro pada laga lanjutan penyisihan di Stadion Kalegowa, Pallangga, Jumat, 20 Januari. Itu membuat tim asal Jeneponto itu dalam posisi sulit.



SSB Andi Oddang sudah menuntaskan tiga laga fase grup. Hasilnya, empat poin. Mereka pun hanya bisa berharap SSB Bina Bola Pelajar tergelincir saat menghadapi SSB Mentari Wajo, sore ini.

Saat ini, Bina Bola Pelajar juga sudah mengumpulkan empat poin. Itu berkat kemenangan atas SSB Patonro dan imbang dengan SSB Andi Oddang. Jadi, mereka hanya butuh hasil seri dengan Mentari Wajo yang sebenarnya sudah tersingkir.

Sedangkan Patonro sudah merebut satu kuota dari grup tersebut. Meski pernah kalah, Patonro tetap lolos karena sukses memenangi dua laga lainnya.

Pada laga grup lainnya sore kemarin, SSB Boca Junior Labbakkang bermain imbang tanpa gol dengan SSB Mattoanging. Ini merupakan hasil imbang ketiga dari tiga laga.

Tapi mereka masih lebih baik dibanding Mattoanging yang baru mengumpulkan satu poin. Di grup ini, SSB Haji Bate yang sudah memastikan tiket ke babak selanjutnya.

Sementara itu, Gasta Takalar dipastikan tersingkir dari kategori paling bergengsi, U17-19. Kekalahan 0-2 dari SSB Swadiri kemarin membuat poin mereka tetap nol. Hasil tiga kali kalah.

Sedangkan Swadiri berpeluang lolos denga empat poin dari dua pertandingan. Saingan mereka Ubhor Antang yang punya empat poin dan Radar Bone tiga poin. "Setelah U8-10 tuntas, fokus di penyisihan beralih dulu ke kategori lain yang makin seru karena persaingan di setiap grup, sangat ketat," sebut koordinator liga, Constant Felndity.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...