Tuesday, May 22, 2012

Turnamen HUT SSS ke-84: Tugu Muda dan Putra Tugu Muda Berjaya

SEMARANG, suaramerdeka.com - Tim sekolah sepak bola Tugu Muda dan Putra Tugu Muda berjaya dalam Turnamen HUT SSS ke-84, di Lapangan Sidodadi, Minggu (20/5). Tugu Muda menjuarai turnamen kelompok umur 9 tahun, sedangkan Putra Tugu Muda di KU-10.

Sukses Putra Tugu Muda yang dibesut Jokomono tidak lepas dari hasil manis saat menghadapi Persada di final. Tampil dengan kekuatan terbaiknya, Ari Ardiyansyah cs menang tiga gol tanpa balas. Dua dilesakkan Ari, sedangkan satu sisanya lewat tendangan Donny.
''Perjuangan para pemain sungguh luar biasa. Mereka telah latihan intensif sejak setahun yang lalu. Hasilnya sungguh nyata. Kami tampil gemilang di tiap pertandingan. Puncaknya menundukkan Persada 3-0 di partai final yang melelahkan,'' jelas pelatih Putra Tugu Muda Jokomono, usai laga.
Adapun peringkat tiga bersama turnamen tahunan SSS itu ditempati Terang Bangsa dan Tugu Muda. Terang Bangsa kalah 0-1 dari Putra Tugu Muda di semifinal. Sedangkan Tugu Muda yang takluk 0-1 dari Persada 0-1 juga di semifinal. Sementara tuan rumah SSS gagal menembus empat besar.
Sukses
Sukses Putra Tugu Muda disusul saudara tuanya Tugu Muda di Kelompok Umur 9 tahun. Tugu Muda yang dibesut Warianto tampil gemilang sepanjang turnamen.
Kepastian juara didapat setelah mengalahkan Terang Bangsa 2-1 dalam partai puncak di Lapangan Sidodadi, Minggu (20/5).
Sebelumnya, Tugu Muda mengkandaskan perlawanan Jokotingkir di semifinal 3-0 melalui adu penalti. Di waktu normal kedua tim bermain imbang 0-0.
Jokotingkir yang sebenarnya tampil mengesankan sejak babak pertama pun harus puas di peringkat ketiga.
Tuan rumah SSS juga harus puas berada di posisi tiga bersama. Laju mereka dijegal Terang Bangsa di semifinal. SSS harus mengakui ketangguhan lawannya 1-3 melalui babak adu penalti. Di waktu normal kedua kesebelasan tak mampu menciptakan satu gol pun.
Panitia Fandoli menuturkan, masih dalam serangkaian menyambut HUT ke-84, SSS akan digelar jalan sehat pada Minggu (27/5), dengan start di Lapangan Sidodadi. Melibatkan seluruh keluarga besar SSS baik yang berada di Kota Semarang maupun berebagai daerah.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...