Wednesday, June 6, 2012

Persikasi Ingin Mengulang Prestasi di Piala Soeratin



Bola.net - Persikasi Kabupaten Bekasi memiliki modal berharga dalam menghadapi Piala Soeratin 2012. Yakni, pemusatan latihan (TC) yang sudah dilakukan lebih cepat, sejak awal April.


Itu karena tim yang dibesut Andrial, benar-benar ingin mewujudkan target manajemen dalam meraih simbol supremasi tertinggi juara liga remaja U-18 tersebut.

“Itu dilakukan agar kesiapan tim menuju Piala Soeratin lebih matang,” terang Manajer Persikasi, Romli HM kepada Bola.net.

Romli yang juga menjabat sebagai Lurah di Tarumajaya, Kabupaten Bekasi tersebut mengakui, raihan juara yang ditargetkan, boleh dibilang cukup berat. Selama ini, tim sepak bola Kabupaten Bekasi sudah lama berpuasa dalam meraih gelar juara Piala Soeratin, terhitung sejak 1991.

"Karena itu, kami ingin kembali mencetak sejarah. Kabupaten Bekasi sangat merindukan gelar yang terakhir kalinya didapat pada 1991," ungkapnya.

Menurut Romli, target tersebut seharusnya mudah diwujudkan. Hal itu mengingat, tiga kali sudah Persikasi menyabet gelar juara, 1984, 1985, dan 1991.

Menyinggung materi pemain, Romli mengatakan, sebagaimana hasil seleksi yang dilakukan sebelum pra kualifikasi Soeratin. Sebanyak 25 pemain yang kini masuk tim, merupakan hasil terbaik dari penjaringan sebanyak 204 pemain. Mereka terdiri dari pemain yang tersebar diseluruh Kabupaten Bekasi.

Persikasi direncanakan bertanding di babak penyisihan di lapangan Markas Korp Brimob, Polda Jawa Barat, Sumedang, Jawa Barat, 16-20 Juni 2012. Dalam perhelatan Piala Soeratin tingkat Nasional 2012, Persikasi akan bersaing dengan Kiara Payung FC, Persikad Depok, Roxy Ciater di Grup G.

Pembagian Grup Piala Soeratin:

-Grup A: Persipasi Kota Bekasi, Bandung Raya, Blaster FC, Locomotive FC

-Grup B: Aljabar, Persikotas, PSG, PSB

-Grup C: Pesik, Persika, Galuh FC, Bina Putra FC

-Grup D: Persikas, Bintang Muda, Persitas, Bara Siliwangi

-Grup E: Sumedang, Lintas Putera, PSKC, Kabuaten Bogor

-Grup F: Sultan Muda, Persebar, Purwakarta, Persigor

-Grup G: Kiara Payung FC, Persikad Depok, Persipasi Kabupaten Bekasi, Roxy Ciater

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...