Friday, June 8, 2012

SSB Disporasu Fokus Peningkatan Mental

MEDAN- Pengurus Sekolah Sepak Bola (SSB) Disporasu semakin menunjukkan dukungannya dalam peningkatkan kualitas anak asuhnya, baik dari segi peningkatan jam latihan maupun penambahan jam terbang dengan mengikuti turnamen Super Seri I kelomok umur 13 tahun yang digelar SSB Patriot di Lapangan SSB Disporasu, mulai Sabtu (9/6).

Hal itu disampaikan Rubes, pelatih SSB Disporasu kepada wartawan ketika dijumpai disela-sela latihan di Stadiom Mini Pancing, Medan, Rabu (6/6).
“Kita akan terus mengadakan latihan intensif sebelum laga itu dimulai, dan hal yang paling riskan kami bangun di dalam diri anak-anak adalah masalah mental di samping kemampuan memainkan bola,” katanya.
Bicara soal target, pelatih yang terbilang sudah lama mengasuh SSB Disporasu itu mengatakan, ingin mengulang kesuksesan maraih juara Piala Forkos Patriot tahun lalu. Karenanya, mereka akan mengadakan kerjasama internal dengan pengurus dengan orangtua dalam membina anak-anak SSB.
Rubes juga berharap, anak asuhnya dapat mengikuti jejak mantan siswa SSB itu memperkuat beberapa klub di Sumut. Diantaranya, Irsan Habib yang masih memperkuat PSMS Junior serta Ronal Sinaga di PSDS. Serta memperkuat PS Kwata di divisi dua nasinal.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...