Monday, June 4, 2012

SSB Kranji Putra Kota Bekasi Wakili Jabar Dalam Danone Cup


Bekasi, InfoPublik - Sekolah Sepakbola (SSB) Kranji Putra Kota Bekasi berkesempatan mewakili Provinsi Jawa Barat dalam pertandingan sepakbola Danone Cup tingkat nasional, yang diselenggarakan di Jakarta pada 16 Juni 2012 mendatang.


Walikota Bekasi Rahmat Effendi secara secara resmi melepas keberangkatan  tim junior sepakbola tersebut, di sela-sela apel pagi PNS, Senin (28/5).
Mardani, selaku Ketua PSSI Kota Bekasi, mengatakan Kota Bekasi patut berbangga dengan dikutsertakannya Sekolah Sepakbola (SBB) Kranji Putra Kota Bekasi dari 145 SBB se-Jawa Barat yang mengikuti babak penyisihan dalam ajang tingkat nasional Danone Cup tersebut.
“Kami menargetkan Juara I dalam ajang tersebut, namun apabila masuk dalam tiga besar sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Dukungan dari Pemerintah dan pihkak-pihak terkati menjadi sangat berati dalam mendorong semangat anak-anak didik kami,” kata Ketua PSSI tersebut.
Sementara itu, Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutannya mengatakan, sangat senang dan bangga karena Kota Bekasi memiliki atlet-atlet junior yang berprestasi, yang mewakili Jawa Barat dalam ajang Nasional.
Diharapkan bibit-bibit atlet ini dapat dibina dan didukung sepenuhnya
sehingga dapat menorehkan prestasi setinggi-tingginya di masa yang akan datang, harapnya.
“Saya atas nama Pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat bertanding dan berjuang kepada anak-anakku sekalian yang akan bertanding dalam ajang nasional Danone Cup tersebut. Mari kita junjung semangat  sportivitas dalam bertanding,”  katanya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...