Tuesday, October 7, 2014

Turnamen Flexi Cup IV SSB Panasonic Tumbang

MAKASSAR,FAJAR -- Kejutan mewarnai hari pertama turnamen sepak bola usia dini Flexi Cup IV di Lapangan Telkom AP Pettarani, Sabtu, 30 Juni. Jawara Aqua Danone Nations Cup (DNC), SSB Panasonic langsung tumbang.


Untuk kategori U12-U13, SSB Panasonic takluk dari tuan rumah SSB Telkom dengan skor 1-4. Sedangkan juara bertahan, SSB Hasanuddin, berhasil meraih kemenangan atas Unhas Baraya. Pada pertandingan yang berlangsung sengit ini, SSB Hasanuddin menang dengan skor 2-0.

Pada pembukaan kemarin pun, untuk kategori U10-U11, delapan tim telah memastikan langkah untuk berlaga di babak selanjutnya. Tim tersebut adalah Bina Marga, Pangkep, Seleksi, SSB Sada, Panasonic, Alauddin dan PS Gowa. Sementara untuk kategori U14 baru akan bertanding, Minggu 1 Juli pagi ini.  

Ketua Panitia Flexi Cup IV, Usman Atto yang ditemui di lapangan kemarin mengatakan, secara keseluruhan kekuatan tim berimbang. Sampai saat ini pun belum bisa diprediksi siapa yang akan keluar sebagai juara pada seluruh kategori yang dipertandingkan.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...