Monday, September 8, 2014

ITN Malang Peduli pada Pembinaan Sepakbola Usia Dini di Malang Raya

Institut Teknologi Nasional Malang memfasilitasi minat dan bakat anak-anak usia 9-14 tahun di Malang Raya dengan membentuk sekolah sepak bola (SSB) PAS-ITN.
Dukungan berupa fasilitas lapangan sepakbola yang sangat memadai dan lengkap serta layak pakai berstandar internasional terletak di Kampus II Tasikmadu menjadi basecamp SSB PAS-ITN berlatih. Sekolah sepakbola yang dipimpin oleh Dr. Purwadi dan Dr. Eko Marsyahyo berusaha memberikan pembinaan sepakbola sebaik mungkin dengan fasilitas latihan yang bisa diakses oleh masyarakat pecinta bola di Malang Raya. Pembinaan SSB PAS-ITN ini bertujuan menghasilkan program pendidikan sepakbola mulai dasar teknik bermain bola sesuai standar serta program latihan yang selalu dikembangkan dan membina bibit-bibit pemain sepakbola usia dini di Malang Raya. Dibawah pelatih Drs. Sujitno, prestasi anak-anak SSB ini telah tercatat sebagai juara II piala Pengcab PSSI Kabupaten Malang pada tahun 2012.
Pada hari Minggu, 9 September 2012 disela-sela kegiatan latihan rutin juga dikunjungi oleh Assisten Pelatih Arema, Joko “Gethuk “ Susilo sekaligus beliau memberikan motivasi kepada anak-anak usia 9-14 tahun yang sedang berlatih di lapangan Kampus II ITN Malang serta silaturahim bersama para orang tua murid SSB PAS-ITN Malang.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...