Sunday, December 9, 2012

Inilah Juara Turnamen Sepak Bola Usia Dini Bogor

Bogorplus.com - Festival sepak bola usia dini yang dilaksanakan Asosiasi Sekolah Sepak Bola Indonesia (ASSBI) di Stadion Pajajaran, telah menghasilkan para juara ditingkatan usianya. Rencananya, babak final akan digelar pada 16 Desember 2012 mendapat, pada pukul 08.00 wib.


Sementara itu, untuk Sabtu dan Minggu ini, ASSBI telah melaksanakan babak penyisihan turnamen U 11 sampai dengan U 16, serta sebagian tingkatan telah menyelesaikan festivalnya dan hasilnya:

Untuk U.11:
Juara 1 SSB Kabomania
Juara 2 SSB IPB
Juara 3 SSB Indocement

Untuk  U.12:
Juara1 SSB Satria
Juara 2 SSB Junior
juara 3 SSB MUTIARA

Untuk U.13:
Juara 1 SSB IPB
Juara 2 SSB Baekole
Juara 3 CSR

Untuk U 16:
juara 1 SSB I M Bendungan
Juara 2 SSB Madya
Juara 3 SSB kebun Raya

Sedangkan sisanya, U 14 - U 15 akan dilaksanakan Final Minggu 16 Desember 2012, pada pukul .08.00 WIB, di  lapangan Stadion Pajajaran, Kota Bogor.

Ketua Panitia, Nanny Ratnawaty mengatakan, setelah 47 klub melakukan babak penyisian pada minggu lalu. Kali ini, setengah dari klub tersebut sudah memasuki babak 16 besar dan sebagian tingkatkan umur telah menyelesaikan kompetisi dan menghasilkan juara.

Menurutnya, ada yang belum menyelesaikan babak final karena keterbatasan waktu. Rencananya, final untuk U14 dan U 15 akan dilakanakan pada waktu berikutnya.

Nanny berharap, turnamen ini bisa membawa pemain usia dini menjadi pemain handal dan bisa membangkitkan persepak bolaan di Kota Bogor.

Sementara itu, Ketua ASSBI, Yus Bolkiah mengatakan, para juara festival tersebut akan kembali mengikuti seleksi tingkat nasional untuk ditetapkan mengikuti kejuaran tingkat internasionall.

"Setelah ada intruksi ASSBI Pusat, kami akan segera melakukan seleksi tingkat nasional," pungkas Yus.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...