Monday, February 18, 2013

Kadinas Pendidikan Resmikan SSB Putra Anam Koto Pangkalan


 
LIMAPULUH KOTA, SO--Bupati diwakili Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Limapuluh Kota, Desri, SPd didampingi Kabid Pemuda Olah Raga Ismail,SPd, Sabtu (16/2) bertempat di lapangan SMP Negeri 1 Kecamatan Pangkalan, meresmikan berdirinya Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Anam Koto Pangkalan.

Kadinas Pendidikan Desri dalam sambutannya mengatakan, dengan berdirinya SSB Kecamatan Pangkalan, diharapkan dari Kecamatan Pangkalan mampu melahirkan bibit-bibit sepak bola berbakat yang dapat mengharumkan nama daerah, baik ditingkat daerah, propinsi dan nasional.

Dikatakan Desri, kepada para pengurus yang terlibat mengelola SSB Putra Anam Koto Pangkalan ini, diminta pengorbanannya untuk terus memberikan dorongan dan motifasi, sehingga keberadaan SSB benar-benar berpungsi sebagai lembagta olahraga yang mampu melahirkan persepak bola berbakat.

Menurut Desri, untuk berkembangnya SSB ini, tentunya tidak hanya peranan dan pengorbanan para pengurus saja yang diminta, namun lebih jauh dari itu masyarakat Pangkalan juga diminta memberikan dorongan untuk kemajuan SSB ini.

“Kita tahu, Pangkalan terkenal memiliki tokoh masyarakat yang secara ekonomi cukup berhasil yang tersebar ditanah air. Dan, jika pengurus SSB jeli melihat peluang kita yakin tokoh-tokoh masyarakat Pangkalan baik yang berada di Pangkalan maupun yang ada diperantauan, akan bermurah hati memberikan dukungan moral dan materi” sebut Dersi.

Usai berpidato, Kadinas Pendidikan Limapuluh Kota Desri, menyerahkan bola kepada pengurus SSB, sekaligus secara spontan memberikan sumbangan dana senilai Rp 500 ribu.

Hadir dalam acara peresmian SSB tersebut Camat Pangkalan Yatmiko bersama Kasubag Perencanaan dan Pelaporan,  Sudirman, Muspika Kecamatan Pangkalan serta sejumlah tokoh masyarakat Pangkalan.

Adapun pengurus SSB yang dilantik Ketua Umum, Arif Fitri Arman, Wakil Ketua Afiardi, Sekretaris Khairil Amri, Wakil Sekretaris Saldita, Bendahara Ridwan.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...