Thursday, February 21, 2013

SSB Elang Biru Gelar Turnamen U-15

[B]Langsa-andalas[/B] Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-4 Sekolah Sepakbola (SSB) Elang Biru turnamen sepak bola U-15. Turnamen ini berlangsung 19-26 Februari bulan depan dan diikuti 9 tim dari SSB dari Aceh Utara, Aceh Taming dan SSB yang ada di Kota Langsa.


Tim ini juga dibagi menjadi 3 pool. Ketua umum SSB Elang Biru, Hasan Basri mengatakan SSB elang biru ini di cetuskan tahun 2009, dana diharapankanya untuk dapat besama-sama membangun SSB ini. Selain itu juga nantinya diharapkan mereka-mereka ini nantinya yang akan menggantikan pemain PSBL di Kota Langsa khususnya untuk Aceh.

Sementara itu, Wali Kota Langsa, Usman Abdullah yang di wakili Zunaidi, Mks, selaku staf ahli pada acara itu mengatakan turnamen ini akan menampilkan permainan sebagai kegiatan kompetisi, namun yang penting dapat memupuk rasa seportipitas.

Selain itu juga lanjut dia, Pelaksanan kegiatan regenerasi ini akan berlangsung baik apa lagi PSBL telah masuk pentas elit di kancah persepak bolaan indonesia. Saya berharap dalam pembinaan semua SSB yang ada di Kota Langsa dapat menjadi mengukir pestari sepak bola di daerah ini akan lebih baik lagi.

Dirinya juga mengharapkan pada kompetisi ini agar dapat mengindari kecurangan dalam mengikuti pertandingan. Kemengangan merupakan hasil yang terbaik dalam pertandingan.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...