Sunday, February 17, 2013

SSB PTPN III Juarai Turnamen PTPN III Cup

SSB PTPN III Juarai Turnamen PTPN III Cup GarudaSoccer.com - Medan PTPN III memiliki komitmen kuat mendorong pertumbuhan dan perkembangan persepakbolaan di Indonesia dengan mendirikan Sekolah Sepak Bola (SSB) di kebun Gunung Pamela, Tebing Tinggi. Tidak hanya itu, upaya nyata dilakukan untuk mendorong semangat anak-anak usia 10-14 tahun bermain sesungguhnya di lapangan hijau membuktikan seberapa jauh ketangkasan, strategi, kekuatan dan kemampuan fisik mereka.SSB PTP III pun menggelar Turnamen PTPN III Cup yang pertama yang diikuti 18 SSB se Sumatera Utara.  


Pada babak final antara SSB PTPN III VS SSB Mabar Putra Selasa (12/2) 2013 di lapangan sepak bola Gunung Pamela, disaksikan lima ribu penonton dimenangkan SSB PTPN III dengan skor 5-2.
Adapun pemenang ketiga, SSB Aldas Prima Inalum dan Harapan I direbut SSB Pengurus Cabang Tebing Tinggi. Sedang Tim terbaik SSB Pemkab Serdang Bedagai, Pemain Terbaik diraih Adi Prasetyo dari SSB Rajawali Aek Nabara, Top Score dimenangkan Jodi Azhar dari SSB PTPN III.
Sebelumnya, pada acara pembukaan diterbangkan balon udara dengan nilai uang Rp 2 juta jatuh di sekitar kawasan perumahan masyarakat Kecamatan Patumbak Deli Serdang dan ditemukan Doni Hutagaol.
Megananda Daryono, Dirut PTPN III mengungkapkan kegembiraannya Turnamen PTPN III Cup pertama ini sungguh mengesankan karena sambutan dan gairah anak-anak semakin meningkat.
“Kita merasa prihatin dengan situasi dan kondisi sepak bola di tanah air, untuk itu ke depan kita akan terus memotivasi dan berharap akan muncul pemain-pemain bola handal dari Sumatera Utara,” katanya yang disambut tepuk tangan meriah penonton.
Sementara Rachmat PK, Ketua Umum PS PTPN III menyatakan, turnamen serupa akan diadakan setiap tahun dan akan ditambah lagi pesertanya dari berbagai SSB di Sumatera Utara.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...