Wednesday, February 20, 2013

Timnas U-18 Juara di Hong Kong

 

HONG KONG, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia U-18 berhasil menjuarai HKJC International Youth Invitational Tournament 2013 setelah menahan imbang Malaysia tanpa gol di Po Kong Village Road Park, Hong Kong, Rabu (20/2/2013).

Dengan demikian, Garuda Muda berhasil mempertahankan gelar juara setelah tahun lalu juga tampil sebagai kampiun. Hasil imbang ini membuat tim besutan Indra Sjafri tersebut berada di puncak klasemen dengan mengoleksi lima poin atau unggul produktivitas gol dari Malaysia.
"Alhamdulillah Indonesia juara HKFA 2013. Gavin Kwan Adsit dan Mariando terpilih sebagai most valuable player," kata Indra melalui pesan singkat kepada wartawan.
Sementara itu, Koordinator Timnas, Bob Hippy, mengaku gembira dengan keberhasilan timnas U-18. Nantinya, tim ini akan dipersiapkan untuk ajang Piala AFF U-19 yang bakal digelar pada September mendatang.
"Mudah-mudahan tim di level usia lebih maju daripada yang di atas. Sebelumnya, timnas U-16 juara di Kinabalu, Malaysia, dan timnas U-14 juara di Jepang. Hasil ini jadi cambuk untuk timnas senior," beber Bob.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...