Sunday, March 24, 2013

12 Pengcab Lampung Berlomba Menuju Old Trafford

12 Pengcab Berlomba Menuju Old Trafford 

Liputan6.com, Lampung : Sebanyak 12 Pengcab PSSI akan mengikuti turnamen usia 15 tahun Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 yang digelar Pengprov PSSI Lampung pada 30-31 Maret mendatang. Turnamen yang berlangsung di Stadion Way Halim Bandarlampung ini bertujuan mencari pemain berbakat usia 15 tahun.


"Pemain yang mengikuti turnamen itu merupakan pemain yang berasal dari sekolah sepakbola (SSB) yang disahkan oleh PSSI Lampung dan pemain tersebut maksimal kelahiran 1 Januari 1998," kata Ketua Panitia Abdul Manan Soakil di Bandarlampung, Jumat (22/3/13).

Abdul Manan Soakil berharap berharap banyak bibit-bibit baru dari Lampung yang bisa diandalkan berprestasi di tingkat nasional. MUPC Wilayah 1 Sumatra digelar di empat ibu kota provinsi, yakni Lampung, Padang, Medan, dan Palembang. Lampung, lanjut dia, akan diambil dua SSB yang akan maju ke tahap selanjutnya.

Selanjutnya, tim yang juara pada tingkat nasional akan bertanding pada tingkat Asia Tenggara dan menjalani pertandingan puncak di kandang Manchester United, Old Traffor pada Agustus 2013.

MUPC 2013 merupakan turnamen sepakbola yang melibatkan seluruh tim, baik itu sekolah sepakbola, tim pengurus cabang PSSI daerah, maupun tim yang dibentuk oleh pihak swasta di Lampung.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...