Sunday, March 31, 2013

44 SSB Ikuti Turangga Cup II

AMBARAWA - Sebanyak 44 tim Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jawa Tengah dan DIY meramaikan Turnamen Sepak Bola Turangga Cup II, Sabtu-Minggu (30/31). Bertempat di Lapangan Panglima Besar Jenderal Soedirman Ambarawa, tim tersebut dipisah menjadi dua kategori, yakni kelahiran 2000 sebanyak 21 tim, dan kelahiran 2002 sebanyak 23 tim.


Komandan Batalyon Kavaleri 2/Tank Letkol kav Adang Sumpena SIP dalam sambutannya mengatakan, melalui turnamen itu, pihaknya berharap akan muncul bibit-bibit pemain sepak bola berkualitas.
“Jaga kekompakan tim dan sportivitas selama bermain. Kegiatan ini adalah wahana untuk mencari bakat pemain sepak bola dari kelahiran 2000 dan 2002,” ujarnya, Sabtu (30/3).

Dipaparkan lebih lanjut oleh Ketua Panitia Pelaksana, Kapten Kav S Simanjuntak, pertandingan antar-SSB kali ini merupakan kali kedua yang digelar pihaknya. Tujuannya,  untuk memeriahkan HUT Batalyon Kavaleri 2/Tank Ambarawa ke-63 Tahun 2013. Adapun sistem yang dianut adalah sistem gugur dan setengah kompetisi. Dalam satu babak kedua kesebelasan hanya diberi waktu 15 menit.

“Selain membawa pulang trofi dan piala bergilir HUT Batalyon Kavaleri 2/Tank Ambarawa, kepada para pemenang juga kami telah siapkan hadiah menarik serta uang pembinaan,” paparnya.

Berdasarkan data panitia, kategori kelahiran 2000 secara berurutan juara I diraih SSB-BCB Semarang, SSB-CMJ Ungaran, SSB-Putra Undip Semarang, dan SSB-Lowo Semarang. Sementara, kategori kelahiran 2002 secara berurutan juara 1-3 diraih SSB Tugu Muda Semarang, SSB FFA Semarang, SSB Satria Muda Solo, dan SSB Apac Inti Bawen.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...