Sunday, March 17, 2013

9 SSB Perebutkan Jatah Aceh Besar

BANDA ACEH - Sebanyak sembilan tim Sekolah Sepak Bola (SSB) akan mengikuti seleksi Piala Danone 2013. Ajang seleksi turnamen usia dini tersebut akan dibuka oleh Ketua Pengcab PSSI Aceh Besar, H Anwar Ahmad di Lapangan Indra Alam Indrapuri, Sabtu (16/3) siang.


Ketua Panpel, Zahruddin Yusuf menyebutkan, sembilan tim yang akan mengikuti seleksi tersebut masing-masing SSB Klimer, Indrapuri Muda A, Indrapuri Muda B, FC Junior, Baet Junior, Aceh Rayeuk Ajun, Bintang Garuda, Seulawah, dan SSB Laskar Muda.

Begitupun semua tim yang telah menyatakan siap tampil tersebut telah dilakukan pemeriksaan administrasi dan kelengkapan pemain.

“Hari ini (Jumat 15/3)-red) semua pemain telah dilakukan screning test, dan kepada tim yang bertanding untuk cepat hadir,” harapnya, kemarin.

Menurut Zahruddin, pada awal pendaftaran pihaknya, menerima 18 tim SSB yang menyatakan keikutsertaannya. Namun, hingga hari terakhir hanya tersisa sembilan yang menyatakan kesiapannya. “Sebelumnya ada 18 SSB, namun sembilan mundur dengan berbagai alasan. Tapi sebagian besar karena pemain dari timnya banyak yang ikut try-out untuk persiapan ujian akhir sekolah SD/MI,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskan Zahruddin, pada ajang seleksi ini, pihaknya hanya akan mengambil tiga tim yang menjadi juara satu, kedua, dan ketiga untuk diberikan kepada Pengcab PSSI Aceh Besar direkomendasi menjadi wakil Aceh Besar ke Piala Danone 2013 tingkat provinsi Aceh di Banda Aceh awal April mendatang.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...