Wednesday, March 13, 2013

SSB Rappang Juara Danone Cup Se-Sidrap

SSB Rappang Juara Danone Cup Se-Sidrap 

SIDRAP,AJPNews-- Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Rappang Kecamatan Panca Rijang, akhirnya keluar sebagai juara setelah berhasil menggulung perlawanan dari puluhan Tim Sekolah Sepak Bola di Sidrap yang di gelar di Lapangan Tanru Tedong Kecamatan Dua Pitue.


Setelah memastikan sebagai juara, SSB Rappang dibawah kendali Anasruddin sebagai Ketua SSB Rappang, kini menghadapi tantangan yang jauh lebih besar, karena harus berlaga di Makassar tanggal 17 dan 18 Maret mendatang. Walau baru mengikuti proses training dan latihan selama beberapa bulan terakhir, akhirnya kerja keras tim yang dibina Oleh anggota DPRD ini membuahkan hasil.

Determinasi permainan Kedua tim  terlihat sejak menit pertama. Selama pertandingan, tim SSB Rappang besutan sang Pelatih Sultan sangat merepotkan barisan pertahanan tim lawan-lawannya.

Ketua SSB Rappang, Anasruddin mengatakan, sangat bangga dengan perjuangan anak-anak didiknya, walau harus melakoni pertandingan yang sangat keras, tapi benar-benar mampu memperlihatkan mental juara dan mengalahkan lawan-lawan mereka sehingga berhasil masuk sebagai juara. Lebih jauh legislator PBB ini mengatakan, semoga dengan keberhasilan ini bisa menjadi tolak ukur sehingga saat berlaga di makassar nanti Tim SSB Rappang dapat memperlihatkan kemampuan terbaiknya karena harus melawan tim-tim kuat yang berasal dari kabupaten lain di Sulawesi Selatan.  

"Kita berharap, kedepannya semoga kejuaraan Danone Cup ini bisa menjadi wadah pembinaan bagi anak usia dini, bagi mereka yang mempunyai bakat dan skil bagus dalam bermain bola, sebab jika dibina dari usia dini, dapat menumbuh kembangkan minat anak-anak untuk lebih giat belajar dan bisa menjadi pemain nasional dan tidak tertutup kemungkinan berlaga di tingkat nasional," harap Anasruddin.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...