Monday, April 8, 2013

Assbi Babel Kirim 4 Tim di Liga Danone 2013

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Asosiasi sekolah sepakbola (Assbi) Komite Daerah (Komda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengirim 4 tim sepakbola U-12, guna mengikuti Kejuaraan Liga Danone Tahun 2013, yang akan dilaksanakan di Stadion Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta, mulai 5-7 April 2013.


Ketua Komda Assbi Provinsi Babel, Welly Wiba mengatakan, dalam kejuaraan ini Assbi Babel mengikutsertakan kesebelasan yang diwakili oleh Asosiasi Sekolah Sepakbola Kabupaten Bangka (Asskaba), SSB Stania Muntok, Bangka Barat, SSB Cahaya Bintang Muda Bangka Selatan (Basel).

"Kita telah melakukan seleksi pemain dari beberapa SBB yang ada di Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka Selatan yang mewakili Assbi Babel," ujarnya.

Diungkapkannya, pelaksanaan seleksi yang dilakukan pada tanggal 12 Maret untuk Bangka, 15 Maret di Bangka Selatan dan  20 Maret di Bangka Barat sehingga terpilih 55 orang yang dibentuk dalam 4 tim.

"Kita menarget bisa masuk atau ada pemain Babel yang bisa  mewakili Indonesia ke bermain di London Inggris, karena tahun lalu pemain dari SSB asal Sulawesi mampu ke London, kenapa kita tidak bisa karena kita telah mencoba dan berbuat. Untuk itu perlu dukungan dan doa dari masyarakat belitung mudahan target yang Babel agar bisa tercapai," harap Willy.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...