Monday, April 8, 2013

Liga TopSkor U-13 Dibuka Menpora

Liga TopSkor U-13 tahun 2013 mulai berlangsung setelah hari Minggu (7/4) siang dibuka Menpora Roy Suryo diStadion Lapda Prakarsa Nirwikara Halim Perdana Kusuma. (foto:bagus/kemenpora.go.id) 

Jakarta: Menpora Roy Suryo hari Minggu (7/4) siang  membuka acara Liga TopSkor U-13 tahun 2013 di Stadion Lapda Prakarsa Nirwikara Halim Perdana Kusuma.  Menpora mengapresiasi kegiatan ini karena menurutnya pertandingan U-13 adalah pembinaan generasi muda untuk masa depan. Apalagi saat ini PSSI sudah bersatu dan diharapkan jadi tonggak masa depan.


"Kompetisi usia muda adalah pilar untuk regenerasi masa depan. Liga TopSkor U13 jadi sarana yang tepat untuk itu. PSSI sudah bersatu, saatnya sepak bola Indonesia maju. Adik-adik sekalian punya kesempatan mengibarkan bendera merah putih di kancah internasional. Dan, itu semua dimulai dari kegiatan seperti ini," ujar Menpora.

Sementara itu Pemimpin Redaksi TopSkor Yusuf Kurniawan Liga TopSkor U13 ini adalah penyelenggaraan tahun ketiga, diikuti SSB seJabodetabek-Bandung. Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua Umum PSSI Djohar Arifin, Panglima Kohanudnas Marsekal Muda (TNI) Hadiyan Suminta Admadja.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...