Sunday, April 28, 2013

SEKOLAH SEPAKBOLA PSSI AKAN DI BANGUN DI YOGYAKARTA

Jogjakarta,(sorotjogja.com)--Kementerian Pemuda dan Olahraga siap bangun sekolah bola PSSI . Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengatakan sekolah yang akan dibangun di kota Yogyakarta tidak akan membutuhkan biaya besar. Dirinya menyakinkan anggaran pembangunan tersebut akan transparan, sehingga kasus Hambalang tidak akan terulang .

“Oh tidak , tidak akan….ini sama  sekali tidak akan. Nantinya center - centernya memang akan dibuat agak besar, tetapi tidak akan dibuat sangat besar dan bagus seperti Hambalang itu. “
Menpora Roy Suryo menambahkan pembangunan sekolah bola bertujuan sebagai tempat pelatihan , asrama dan mendidik pemain muda agar regenerasi dapat dilakukan dari dini.  Sekolah bola PSSI yang dibangun didekat wisma sepak bola PSIM Yogyakarta (Persatuan Sepak Bola Indonesia Mataram) ini , rencananya akan dilengkapi asrama. Pembangunan direncanakan hanya dalam waktu 5 bulan, dan akan diresmikan oleh presiden SBY tepat di hari Olahraga Nasional 9 September.
“Semoga selesai tepat tanggal  9 September  tepat Hari Olahraga Nasional , dan saya sudah meminta ijin agar Pak Presiden yang meresmikan.”
Yogyakarta dipilih sebagai kota pembangunan sekolah bola PSSI, karena PSSI lahir di Yogyakarta pada tahun 1930.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...