Wednesday, April 17, 2013

SSB Bida Taruna Juara Nay@dam Cup 2013

BATAM – Tim Sekolah Sepak Bola(SSB) Bida Taruna Batam tampil sebagai juara pertama setelah berhasil menaklukan tim SSB Blue Eagle di laga final dengan skor 3-1 dalam turnamen sepakbola Nay@dam Cup 2013 U-12 yang diselengarakan di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Muka Kuning, Minggu,(14/4/13).

Pada awal menit-menit pertama tim SSB Blue Eagle mampu menjebol gawang SSB Bida Taruna terlebih dahulu melalui sontekan kaki Oscar, namun keunggulan itu tidak bertahan lama, selang dua menit kemudian SSB Bida Taruna mampu menyamakan skor menjadi 1-1.
Menjelang babak pertama berakhir SSB Bida Taruna dapat berbalik unggul dengan skor 2-1 melalui pemain terbaiknya bernomor punggung 7.Dan hingga akhir turun minum kedudukan skor tetap bertahan.
Dibabak kedua tim SSB Blue Eagle lebih banyak menguasai jalannya pertandingan, serangan demi serangan dibangun untuk mengejar ketinggalan. Namun dengan kerja sama yang bagus SSB Bida Taruna mampu dengan cepat berbalik menyerang hingga manambah keunggulan melalui sontekan kaki Riko yang mengubah skor menjadi 3-1.
Hingga wasit Herman Syarif meniup peluit panjang tanda pertandingan telah berakhir, skor tetap 3-1 untuk kemenangan SSB Bida Taruna.
Sementara itu, pada partai laga merebutkan juara 3, SSB Tunas Bahari Karimun mampu membuktikan ketangguhannya dengan menaklukan tim Padang All star Batam dengan skor 3-0.
Dalam turnamen Nay@dam Cup U-12 ini, para pemenang mendapatkan uang pembinaaan yg bersifat tunai, trophy dan sertifikat. Untuk juara pertama mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 3,5 juta, juara II sebesar Rp 2,5 juta,dan juara III sebesar  Rp 1,5 juta
Tampil sebagai top skor dalam turnamen ini diraih oleh Oscar dari tim SSB Blue Eagle Batam sementara pemain terbaik
diraih oleh Riko dari tim SSB Bida Taruna.
Owner Jajanan khas Nay@dam, Wisnu Wardhana mengatakan bahwa turnamen Nay@dam Cup 2013 U-12 yang berlangsung selama dua hari ini berlangsung cukup meriah dan sukses. ” Dengan digelarnya turnamen ini kami berharap mampu memajukan sepak bola anak, dan dapat menjadikan motifasi pada anak-anak untuk berlatih lebih keras lagi untuk kejuaraan yang lebih bergengsi,” ujarnya.
Ditambahkannya bahwa turnamen sebakbola Nay@dam Cup 2013 ini diselenggarakan dalam rangkaian hari ulang tahun yang ke empat. Sekaligus merupakan sosialisasi perusahaan dalam bentuk pembinaan bagi talenta-talenta yang dimiliki anak-anak usia dini dalam berolahraga khususnya sepakbola.
Dengan mengambil tema “Tersaji Dalam Hati”, wisnu mengatakan bahwa dalam rangkaian ulang tahun yang keempat ini, Nay@dam ingin mengapresiasikan diri kepada pelanggan dan masyarakat batam dari dalam hati agar bisa merasakan dan menikmati kehadiran Bingka Bakar sebagai oleh oleh Khas Melayu Batam.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...