Wednesday, April 3, 2013

Wabup Agam Lepas SSB Tunas Harapan Ikuti Kejuaraan MUPC

Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Harapan Kabupaten Agam, berangkat ke Palembang, Sumatera Selatan, guna mengikuti kejuaraan Manchester United Premier Cup (MUPC) 2013 regional 1 Sumatera, yang akan dilaksanakan selama 2 hari, mulai tanggal 6 sampai tanggal 7 April 2013, kata Manager Tim Beni Sastra, Rabu (3/4).


Dengan hal tersebut, "SSB Tunas Harapan Agam telah dipercaya untuk mewakili Sumatera Barat ke Palembang, untuk mengikuti Kejuaraan tersebut", ungkapnya.

Dia mengatakan kejuaraan yang akan diikuti tersebut, sebagai persiapan kejuaraan tingkat nasioanal, yang akan dipilih ketingkat nasional itu juara I dan juara II akan digelar di Jakarta, dalam regional 1 ini, ada 4 Provinsi di Sumatera yang mengikuti, yakni Provinsi Sumatera Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, dan Lampung.

"Kita berangkat dengan membawa atlet sebanyak 16 orang, dan 4 Pelatih atau Official, yang akan mendampingi atlet tersebut", tambahnya.

Keberangkatan atlet SSB Tunas Harapan tersebut, dilepas oleh Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH di depan Kantor Bupati Agam, yang di dampingi Ketua Kontingen Kabupaten Agam Martias Wanto, dan juga para Orang Tua atlet.

Wakil Bupati Agam menyampikan, saya sangat merasa bangga dengan kepergian atlet SSB Tunas Harapan untuk mengikuti kejuaraan MUPC di Palembang ini, yang juga telah dipercaya untuk mewakili sumatera Barat, dan akan mengharumkan nama Kabupaten Agam.

Maka dari itu, "manfaatkan kesempatan ini dengan semaksimal mungkin, dan jaga sportifitasnya dalam bertanding, sebab sportifitas lebih tinggi harganya dari pada juara", katanya.

Dia menambahkan, terapkan dihati kita kalau kita bisa menang, dari kita meyakinkan, semangat kita akan bias timbul, dan tunjukan di arena pertandingan dengan semangat lambang Kabupaten Agam, yakni harimau Agam.

"SSB Tunas Harapan Kabupaten Agam bisa berhasil di Palembang. Sebab sebelumnya, pada tahun 2010 Kabupaten Agam hanya sampai  tingkat sumbar,  itupun di peringkat 2 tingkat Sumbar",harapnya.

Selain itu, jika ada waktu saya akan sengajakan pergi ke Palembang untuk jadi supporter dan akan memberikan semangat yang tinggi pada atlet SSB Tunas Harapan yang akan berlaga tersebut, katanya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...