Sunday, May 26, 2013

12 Tim Akan Ikuti Kejurnas Sepakbola PPLP di Aceh

Tim Jabar dalam cabang Sepakbola PON RIAU. (Foto: pikiran-rakyat.com) 

Banda Aceh – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepakbola antar Pusat Pembinaan dan Latihan Pelajar (PPLP) dipastikan akan bergulir pada 24 hingga 30 Mei 2013 mendatang di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

Ketua Panitia pelaksana Musri Idris SE MSi menjelaskan, pihaknya sudah siap semuanya untuk menggelar event agenda tahunan tingkat nasional baik itu menyangkut dengan kedatangan atlit dan rombongan dari seluruh tanah air maupun menyangkut perizinan dari Polda Aceh.
Menurutnya, kegiatan Kejurnas Sepakbola antar PPLP yang akan diikuti 12 tim tersebut dijadwalkan akan dibuka oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah pada 24 Mei 2013 di Gedung Hall Serbaguna komplek Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.
“12 tim yang telah memastikan diri untuk ikut serta pada Kejurnas Sepakbola tersebut diantaranya PPLP Provinsi Papua, Maluku, Maluku Utara, Siak, DKI Jakarta, Diklat Salatiga, Sumut, Sumbar, Riau, Sulawesi Selatan dan tuan rumah PPLP Aceh,” ujar Musri Idris.
Musri Idris yang juga Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Aceh mengakui, bagi rombongan yang telah tiba di Kota Banda Aceh pihaknya secara bertahap langsung melakukan keabsahan atlit oleh tim yang telah ditunjuk.
“Sedangkan menyangkut dengan technical meeting yang diikuti semua tim peserta, dijadwalkan akan diadakan pada Jumat 24 Mei 2013 pukul 15.00 WIB di Aula Hotel Grand Aceh yang juga hotel penempatan para atlit, pelatih dan pendamping,” katanya.
Ditunjuknya Provinsi Aceh sebagai tuan rumah pelaksanaan Kejurnas Sepakbola antar PPLP tandas Musri Idris adalah kepercayaan yang sangat membanggakan  diberikan oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga sehingga pihaknya bertekad untuk mengadakan dengan sebaik-baiknya.
“Panitia menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Aceh agar kiranya turut mensukseskan kegiatan Kejurnas dengan cara melayani tamu yang datang dari seluruh tanah air dengan penuh keramah tamahan dan apabila menyaksikan pertandingan memberikan dukungan yang sportif,” pungkasnya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...