Wednesday, May 22, 2013

32 Klub Ikuti Turnamen Sepakbola U15 ARF

 


TAMBANG,RIAUAKSI.com-Sebanyak 32 klub sekolah sepak bola (SSB) di Kecamatan Tambang, Kampar dan Kota Pekanbaru mengikuti Turnamen Sepakbola di bawah usia 15 tahun (U15) Rindu Football Arena (ARF).

Turnamen itni dibuka resmi Camat Tambang Rahmad diwakili H Ibrahim SPD di lapangan Hijau Samsudin Desa Balam Jaya Kecamatan Tambang, Minggu (19/5).
Hadir dalam acara peresmian ini anggota DPRD Kampar Faisal ST, Ketua KONI Tambang Baidarus, Ketua Panitia Afriyanto serta pembina SSB se Tambang dan Pekanbaru dan masyarakat Tambang.
Afriyanto kepada Riauaksi.com di sela-sela acara menjelaskan, turnamen ini dalam rangka peremian SSB Rindu Football Arena. SSB ini membina 70 anggota yang berumur dibawa 15 tahun.
"Ini salah satu upaya kita membina potensi anak-anak dalam bidang sepakbola," ujarnya.
Selain itu juga bertujuan mengurangi tingkat kenakalan para remaja di Tambang.
Dalam laga pertama adalah klub RFA 1 melawan SSB Pulau Tinggi dengan hasil kemenangan di RFA I dengan hasil 5-0. Gol pembuka RFA I berawal dari titik putih menit ke 12 babak pertama yang dihasilkan oleh Ilham.

Fajfri menggandakan keunggulan lewat gol yang diciptakan menit ke 18 dan menit ke-48. Sedangkan dua gol lagi disumbangkan Rozi pada menit 65 dan 66.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...