Sunday, May 19, 2013

Ajang Berprestasi U10 - U12, SSB All Star FC Gelar Turnamen Sepak Bola

Ajang Berprestasi U10 - U12, SSB All Star FC Gelar Turnamen Sepak Bola SSB All Star FC Asahan-Sumut menggelar turnament sepak bola Ajang Berprestasi U10–U12 Tahun di lapangan sepak bola Sei Piring Pondok Kecamatan Pulaurakyat, Kabupaten Asahan, Kamis (10/5).

Pada Final U12 SSB All Star yang dipimpin wasit Sugeng, SSB All Star kontum merah biru berhasil mengalahkan SSB All Star kostum merah putih 4-1 dan berhasil memboyong tropi bergilir dan piala tetap serta bingkisan dan piagam disediakan oleh panitia.

Atas prestasi yang diraih SSB All Star FC U 12 Tahun, Abdul Jalil Siregar selaku Pembina club sepak bola tersebut saat ditemui wartawan mengatakan, kegiatan olah raga  ini dilaksanakan setiap hari yang dilatih oleh Abdul dan Sugeng dari anak usia 10, 12, 16 dan 18 tahun dalam mempersiapkan generasi muda menjadikan pemain yang maju, berkualitas serta berprestasi.

“Setiap tiga bulan sekali SSB All Star  akan menggelar tournament untuk mengevaluasi kemampuan anak-anak dan memberikan semangat bagi mereka untuk bertanding”, ujar Jalil seraya mengatakan kompetisi ini sebagai ajang menumbuhkan semangat bagi persepak bolaan muda yang menjadi cikal bakal pemain sepak bola profesional.

Sementara itu pelatih Sugeng dan Abdul, sama-sama bertekat SSB All Star FC bias tampil sekaligus berprestasi pada kejuaraan O2SN Kabupaten Asahan yang akan digelar di Kisaran dalam waktu dekat ini. Meskipun dana pembinaan yang bersumber dari swadaya orang tua peserta dan disokong oleh donator Abdul Jalil Siregar selaku Pembina sangat minim, tetapi kedua pelatih ini setiap hari mampu mengorbankan waktu dan tenaganya demi kelangsungan SSB All Star FC untuk maju menuju “Indonesia Berprestasi”.
“Kami sangat mendukung tournament ini digelar setiap 3 bulan sekali, karena even ini sangat bermamfaat bagi anak-anak dalam mengembangkan bakat sepak bola mereka”, ujar Abdul yang diamini Sugeng.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...