Sunday, May 5, 2013

Atlit LPI SMPN 1 T.Tinggi Ikuti Seleksi Lipio Camp Bandung

TEBING TINGGI (Berita) : Siswa SMP Negeri 1 Tebingtinggi, M. Jodi Azhar, atlit sepak bola produk Liga Pendidikan Indonesia (LPI) TA 2012 terpilih untuk mengikuti seleksi bakat PSSI “Lipio Camp” yang dipusatkan di Kota Bandung. Sedangkan rekan setimnya, Dicky Firnanda mengikuti seleksi PPLP di Medan.

Dua atlit muda berprestasi itu mendapat apresiasi Walikota Tebingtinggi, Ir.H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM. Apresiasi itu disampaikan orang nomor satu Tebingtinggi saat menerima audiensi Pengurus Pengcab PSSI Tebingtinggi terdiri dari Plt. Ketua A Bun Lak, Wakil Ketua Edwin Dhani, Sekretaris Ahmad Yani Purba, Bendahara A. Sani Hasibuan bersama dua atlit tersebut, Senin (29/1), di ruang utama Walikota.
Didampingi Kadis Pendidikan Drs.H.Pardamean Siregar,MM, Kadispora H.Azhara Effendi Lubis, SE dan Kabag Infokom Ahdi Sucipto, Walikota mengungkapkan kebanggannya atas raihan prestasi tim LPI SMP Negeri 1 yang sukses menjadi juara pertama tingkat regional Sumut, khususnya pada Jodi Azhar yang terpilih mengikuti seleksi timnas U-16.
“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Tebingtinggi memberikan apresiasi yang dalam kepada anak-anak kami yang telah terpilih untuk mengikuti seleksi ditingkat daerah dan nasional. Tetap jaga nama baik daerah dalam mengikuti seleksi. Gunakan momen ini sebaik-baiknya sehingga nantinya ananda Jodi dapat terpilih dalam seleksi tersebut”, pinta Umar Zunaidi.
Walikota juga mengingatkan kedua pemain U-15 itu untuk lebih mengutamakan akal dan skill dalam bermain sepak bola, sehingga nantinya dapat menjadi pemain professional. Dalam mengikuti seleksi LIPIO CAMP di Bandung, Umar Zunaidi meminta M Jodi Azhar untuk menjunjung tinggi disiplin dan jaga nama baik daerahnya.
Plt. Ketua Pengcab PSSI Tebingtinggi, Abun Lak, menyampaikan dua atlit sepak bola U-15 LPI Tebingtinggi yakni M Jodi Azhar menjadi duta kota Lemang untuk mengikuti seleksi bakat Lipio Camp selama seminggu (1-8 Mei) di Bandung dan Diky Firnanda mengikuti seleksi PPLP Sumut yang digelar 17 Mei 2013. M Jodi Azhar berangkat ke Bandung pada Rabu (1/5) sedangkan Diky Firnanda diberangkatkan ke Medan pada 17 Mei 2013 mendatang.
Di akhir pertemuan, Walikota bersama Kadis Pendidikan Drs H Pardamean Siregar dan Plt. Ketua Pengcab PSSI Tebingtinggi memberikan uang saku masing masing sebesar Rp 1 juta kepada M Jodi Azhar dan Rp 500 ribu untuk Diky Firnanda.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...