Monday, May 6, 2013

Elang Biru melaju ke final turnamen ulang tahun SSB Garuda Langsa

 


TIM Sekolah Sepak Bola (SSB) Elang Biru melaju ke final setelah menumbangkan PS Marabunta FC dengan skor akhir 2-1 pada turnamen sepak bola  U-16 di Lapangan Garuda Sungai Pauh, Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu, 4 Mei 2013, petang kemarin. Turnamen ini digelar memeriahkan ulang tahun pertama SSB Garuda.


SSB Elang Biru Laga sudah unggul sementara saat laga baru berjalan tiga menit. Sontekan bola melalui kaki M. Rifal berhasil mengoyak jala gawang PS Marabunta FC. Kedudukan 1-0 untuk Elang Biru bertahan hingga jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua, PS Marabunta FC coba bangkit dengan meningkatkan serangan. Namun gempuran mereka selalu kandas di barisan pertahanan SSB Elang Biru.

Elang Biru kembali menambah gol pada menit ke 10 babak kedua. Kali ini, Sidik mencatat namanya di papar skor setelah tendangannya merobek jala gawang PS Marabunta FC.

Di akhir babak kedua, pemain Marabunta FC berhasil mengubah skor menjadi 1-2. Tim ini bahkan nyaris menyamakan kedudukan. Sialnya, bola hasil tendangan keras penyerang marabunta FC menghantam mistar gawang Elang Biru. Hingga wasit Muklis yang memimpin laga itu meniup peluit panjang tanda pertandigan berakhir, skor 2-1 untuk SSB Elang Biru tidak berubah.

Manejer SSB Elang Biru Ashadi  didampingi pelatih tim ini, Agam menyatakan sangat puas dengan kemenangan itu. “SSB Elang Biru sejak awal memang dijagokan merebut juara pada turnamen ini,” kata Ashadi.

Kini, kata Ashadi, Elang Biru tinggal selangkah lagi untuk menjadi jawara. Mereka akan berhadapan dengan Garda Tamiang di partai final, Senin, 6 Mei 2013.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...