Tuesday, May 28, 2013

Fabio Oliveira: Tak Ada Kuota Maksimal Dalam Seleksi PPLP di Aceh

Fabio Oliveira: Tak Ada Kuota Maksimal Dalam Seleksi di Aceh 

Bola.net - Kesempatan bagi para pesepakbola, yang berlaga di Kompetisi PPLP Aceh, untuk membela nama Indonesia sangat besar. Pasalnya, tidak ada kuota maksimal dalam seleksi yang dilakukan sejak 25 Mei lalu tersebut.


"Tidak ada kuota maksimal. Semua yang memiliki kualitas dan sesuai dengan kriteria kami memiliki kesempatan," ujar Fabio Oliveira, salah satu anggota tim pemantau yang ditugaskan Kementerian Pemuda dan Olahraga, pada Bola.net.

Sebelumnya, Fabio mendapat kepercayaan untuk memantau dan menyeleksi bakat-bakat pesepakbola usia muda.

"Saya diminta staff Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk melakukan seleksi pemain di Turnamen PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar, red) di Aceh," tutur mantan Asisten Pelatih Timnas Indonesia tersebut.

"Kita melakukan seleksi pemain di Aceh karena saat ini semua PPLP sedang berkumpul dan main di sini," sambungnya.

Demi melaksanakan tugasnya tersebut berada di Aceh sejak Jumat (25/05) lalu. Sesuai rencana, Fabio bersama dua legenda sepakbola Indonesia, Ricky Yacobi dan Risdianto bakal berada di Serambi Mekkah sampai Kamis (30/05) mendatang.

Lebih lanjut, Fabio menyebut bahwa para pemain terpilih bakal menjalani pemusatan pelatihan. Bagi pemain yang terpilih, akan berangkat ke Bangkok Thailand untuk membela nama Indonesia di ajang Asia School Championship, November 2013 mendatang.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...