Wednesday, May 29, 2013

PPLP: Final, Aceh Ditantang Jateng

PPLP: Final, Aceh Ditantang Jateng 
acehfootball.com ─  

Tim Aceh dan juara bertahan Jawa Tengah akan bentrok di partai puncak Kejuaraan Nasional (Kerjurnas) PPLP/PPLPD se Indonesia di Stadion Harapan Bangsa, besok Kamis (30/5/2013) pukul 16.15 WIB.

Kedua kubu melaju ke final usai mengandaskan lawan-lawannya di tempat yang sama, Rabu (29/5/2013). Aceh yang tampil pukul 16.15 WIB mengandaskan ambisi Sumatera Utara di babak perempat final.
Dalam laga yang berlangsung 2 x40 menit plus babak tambahan 2×10 menit, Aceh menang 2-1. Kedua gol Aceh dicetak Faisal pada saat laga masih muda yakni menit ke-2. Sumut menyamakan kedudukan pada menit ketiga babak kedua, atau menit 43.
Miftahul Hamdi dkk memastika tiket final usai mendapat pinalti yang dieksekusi Amirullah pada menit 89 +. Skor 2-1 sudah cukup bagi Nazarul Fahmi untuk bertemu juara bertahan Jawa Tengah.
Jawa Tengah mendapat tiket final, usai menyisihkan Maluku Utara pada laga yang berlangsung pukul 20.00 WIB tadi. Dalam laga itu Jateng mengalahkan Maluku Utara dengan skor 2-1. Dua gol Jawa Tengah dicetak oleh Septian David Maulana menit 28, dan Dwi Candra Rukmana menit 57. Gol tunggal Maluku Utara melalui Ilham Udin Armaiyn menit 40.
Sebenarnya, Maluku Utara mampu merepotkan pertahanan Jawa Tengah, termasuk sejumlah peluang emas di injury-time babak kedua.  Laga difinal besok akan berlangung pukul 16.15 WIB. Sedangkan sebelumnya pukul 14.15 Wib akan memperebutkan peringkat ketiga antara Sumatera Utara kontra Maluku Utara.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...