Tuesday, May 21, 2013

SSB BATIK FC WAKILI PAPUA IKUT KEJURNAS

 

Jayapura, 21/5 (Jubi) -  Sekolah Sepak Bola (SSB) Batik FC menjadi wakil Papua untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepak bola antar SSB se – Indonesia dari tanggal 21 – 25 Mei di Jakarta.

Penasehat SSB Batik FC, Semuel Mustamu mengatakan, keikutsertaan SSB Batik diajang ini tak lepas dari penampilan para pemain nya yang tampil gemilang dan menjadi tim favorit di kompetisi sepakbola anak terbesar di dunia “Aqua Danone Cup’.


“Menjadi satu kebangaaan serta kehormatan buat SSB Batik yang diundang resmi ikut kompetisi sepakbola anak se-Indonesia di Jakarta,” ujar Mustamu, saat di konfirmasi wartawan di Jayapura, Selasa (21/5).

Sementara itu, Pelatih SSB Batik FC, Thomas Madjar menyampaikan, keikutsertaan SSB Batik dalam kompetisi sepakbola anak se-nusantara, merupakan buah kerja keras serta pembinaan berjenjang yang dijalankan selama ini. Thomas mengaku, merupakan satu kehormatan SSB, Batik bisa menjadi wakil Papua ke ajang sepakbola anak se-Indonesia. Selaku pelatih, ia percaya anak didiknya mampu bersaing dan siap mempersembahkan prestasi terbaik.


“Anak-anak kami begitu antuasias mengikuti turnamen ini, semoga semangat mereka tetap terjaga hingga pertandingan nanti,” katanya. Klub SSB Batik FC satu – satunyta duta serta mewakili Papua mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepak bola antar SSB se-Indonesia, yang akan berlangsung di Cibubur, Jakarta dari tanggal  (21 hingga 25) Mei mendatang.

Nama-nama pemain SSB Batik FC   usia  12 tahun yakni Aprilio, Abraham Rajaar, Mariano Diaz, Stevi Arisoi, Ramai Rumakiek, Laurenz Itaar, Wulf Horota, Marko Majar, Joy Waita dan Alesandro Moay. Usia  13 tahun, Cevin Mustamu, Yeter Amohosu dan Alfius Numberi. Selanjutnya, usia  14 tahun,     Benny Kogoya, Dio, Jeremi Awi, Alfian Sanyi dan Kevin Rumakiek, Usia 15 Tahun,    Melky Wanma dan Kenton Waroy, dengan pelatih Thomas Madjar, Asisten pelatih Toushka Iba, dan Panasehat Tim Semuel Mustamu.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...