Sunday, May 5, 2013

SSB Karisma Terus Tingkatkan Kualitas

Setelah keluar sebagai tim terbaik pada ajang Persatuan Sekolah Sepak Bola Sumatera Utara (PSSBSU) Cup I U-11 yang digelar seharian penuh 21 April 2013 lalu di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam. pasukan SSB Kharisma terus meningkatkan kualitas guna mengejar segala prestasi terbaik disetiap event antar SSB nantinya.

Hal ini dibuktikan dari sesi latihan yang digelar. Sang pelatih tak pernah menganjurkan para anak asuhnya untuk bersantai. Sebab hal itu akan merugikan tim serta kulitas pemain itu sendiri nantinya.
Kehadiran Persatuan Sekolah Sepak Bola Sumatera Utara yang dipioneri oleh 18 SSB tersebut, ternyata mendapat sambutan hangat dari insan pembinaan usia dini. Terbukti dengan jumlah peserta yang mencapai 48 tim. Bahkan dari beberapa SSB peserta ada yang langsung menyatakan ketrtarikannya bergabung dalam PSSBSU.
"Melalui kegiatan ini, kita memperkenalkan kehadiran PSSBSU yang turut berperan serta dalam pembinaan usia dini. Kita harapkan wadah ini bisa membangun pondasi yang kuat dalam perkembangan sepakbola daerah," terang Ketua PSSBSU, Sumitro, didampingi pengurus lainnya.
Memang kehadiran PSSBSU langsung mengucapkan genderang perang terhadap segala kecurangan yang kerap terjadi dalam sepakbola usia dini. "Terlahirnya PSSBSU adalah sebagai bentuk keinginan menciptakan roda pembinaan yang bersih dan menjunjung tinggi sikap fairplay,"tegas Sumitro.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...