Tuesday, May 14, 2013

Timnas U-19 Bakal Mulai Pemusatan Pelatihan 20 Mei

Timnas U-19 Bakal Mulai Pemusatan Pelatihan 20 Mei 

Bola.net - Tim pelatih Timnas U-19 tak mau membuang waktu untuk mempersiapkan anak asuhnya. Mereka bakal segera menggelar pemusatan pelatihan untuk mengasah kekuatan Skuad Garuda Muda, jelang terjun di ajang AFF U-19.


"Untuk pemusatan pelatihan akan kita gelar 20-31 Mei ini di Jakarta," ujar Pelatih Kepala Timnas U-19, Indra Sjafri, pada Bola.net.

Lebih lanjut, Indra mengakui bahwa pelaksanaan pemusatan pelatihan -yang rencananya akan diikuti 68 orang pemain ini- mundur dari rencana semula. Awalnya, pemusatan pelatihan direncanakan akan dimulai 15-22 Mei ini di Jakarta.

"Berubahnya jadwal ini karena masih banyak yang mengikuti ujian di sekolah," tutur pelatih kelahiran Padang, Sumatra Barat ini.

Sementara itu, selain menjalani pemusatan pelatihan, Timnas U-19 disebut juga bakal mengikuti beberapa turnamen. Salah satu turnamen yang disebut bakal diikuti Skuad Garuda Muda adalah turnamen di Norwegia, yang rencananya akan digelar Juli sampai Agustus 2013 mendatang.

"Saya juga mendapat saran dari CEO PT. Liga Indonesia, Joko Driyono, untuk tampil di ajang Borneo Cup, Juni 2013 mendatang. Namun, saya belum tahu mengenai teknis turnamen ini. Saya akan mengumpulkan informasi terlebih dulu," Indra menandaskan.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...