Thursday, June 27, 2013

Novanto Buka Sekolah Sepak Bola di Kupang

KUPANG. FBC. Setya Novanto, Ketua Fraksi Partai Golkar DPR RI tahun ini membuka sekolah sepak bola di Kupang dengan nama Novanto Football Academy. Tujuannya melatih dan membentuk kemampuan anak-anak usia dini di NTT dalam bermain sepak bola.


Setya Novanto, Anggota DPR RI
Setya Novanto yang dihubungi di Kupang, Selasa (25/6) mengatakan, keinginannya mendirikan sekolah sepak bola di Kupang setelah dia melihat kemampuan anak-anak NTT dalam bermain bola.
“Setelah saya menggelar Novanto Cup tingkat SMA/SMK se kota Kupang  yang berakhir hari Minggu, 23 Juni kemarin, saya melihat potensi anak-anak NTT dalam dunia sepak bola cukup bagus, karena itu saya memutuskan akan segera membuka sekolah sepak bola di Kupang tahun ini juga,” kata anggota DPR RI asal daerah pemilihan NTT 2 ini.
Novanto yang juga Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar ini mengakui, anak-anak NTT harus mendapat pembinaan bakat dalam hal bermain sepak bola, karena itu dia ingin melakukan pembinaan berkelanjutan agar anak-anak NTT bisa juga tampil di pertandingan berskala nasional.
“Saya inginkan pembinaan yang baik berkelanjutan, karena potensi itu sudah ada tinggal dipoles lagi dengan pelatih-pelatih yang handal,” katanya.
Novanto juga mengatakan, dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda bulan Oktober tahun ini, dia akan mendatangkan pemain timnas U-19 untuk bisa bertanding dengan pemain NTT Selction yang akan diseleksi dari pemain-pemain terbaik dalam laga perebutan pemain U-19 dari negara Timor Leste.
- See more at: http://www.floresbangkit.com/2013/06/novanto-buka-sekolah-sepak-bola-di-kupang/#sthash.nB5xBdQf.dpuf

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...