Thursday, June 27, 2013

LAGA SEPAKBOLA ANTAR SSB SAMBUT HUT PEMKOT SURAKARTA



MANTEB.com - Sebanyak lima belas tim dari berbagai sekolah sepakbola di Surakarta berlaga dalam sebuah turnamen di Stadion Sriwedari Surakarta. Mereka bertanding untuk ikut memeriahkan peringatan hari ulang tahun Pemkot Surakarta. Turnamen ini menjadi ajang bagi para pemain untuk uji kekuatan serta ketrampilan dengan sesama pemain seusianya.

Pertandingan ini berlangsung selama dua hari  di Stadion Sriwedari Surakarta. Ratusan anak-anak muda ini berlaga dalam sebuah turnamen yang digelar oleh sekolah sepakbola Pemda Madya Surakarta. Bagi para anak usia 13 dan 14 tahun ini merupakan kesempatan akhir bagi mereka berlaga di ajang setingkat sekolah sepakbola selanjutnya mereka akan berada di tingkat yunior. Selain tuan rumah SSB Pemda Madya peserta lainnya adalah sekolah sepakbola Bonansa UNS, Solo United, Macan Bola, SSB Thor, Sapto Argo, New Pelita 99, SSB Sudarmojo, Jatayu Watukelir, SSB Mars, Fortuna Sukoharjo dan SSB Handayani. Turnamen ini dilangsungkan sekaligus untuk memeriahkan peringatan hari ulang tahun Pemerintah Kota Surakarta yang ke 67.
Digelarnya turnamen ini mendapat sambutan antusias dari para pemain yang haus akan adanya pertandingan. Menurut pemain SSB Pemda Madya Donovan, dirinya merasa punya saluran untuk mengukur kemampuannya dengan adanya turnamen ini. Donovan berharap para pembina terus menggulirkan turnamen sebanyak-banyaknya. Dengan banyaknya turnamen atau kompetisi maka usaha mereka untuk giat berlatih tidak percuma. Pertandingan yang digelar dengan sistem setengah kompetisi ini berakhir minggu siang di Stadion Sriwedari Surakarta.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...