Thursday, June 27, 2013

Pembinaan di Ardiles Soccer Cup 2013

Tak Ada Hadiah Uang Pembinaan di Ardiles Soccer Cup 2013


Bola.net - Ardiles kembali menggelar even tahunan mereka untuk sepakbola kelompok umur U-12. Untuk tahun ini, turnamen bertajuk Festival Sepak Bola Ardiles Soccer Cup 2013 U-12 ini akan dimulai dari Jakarta, pada 29-30 Juni mendatang di Stadion Bea dan Cukai Rawamangun Jakarta Timur.


Menurut Andre Prajitno mewakili panitia penyelenggara, untuk pembukaan even ini akan diikuti oleh 24 klub dan Sekolah sepak Bola (SSB) yang berada di wilayah Jabodetabek. Berikutnya Ardies akan road show ke daerah-daerah seperti Surabaya, Malang dan Semarang di tahun ini.

Sedikit berbeda dengan tahun lalu, kali ini panitia selaras dengan kebijakan PSSI atau pun FIFA yang melarang memberikan hadiah berupa uang pembinaan untuk kelompok umur. "Tapi, tidak akan mengurangi kemeriahan yang ada. Sebab, masing-masing tim juara akan mendapatkan sepatu," lanjut Andre.

Dalam turnamen ini, nantinya panitia akan memilih empat kategori pemain terbaik dari semua lini. Di antaranya penjaga gawang, belakang, tengah dan depan. Panitia juga akan menghadiahi mereka dan top skor di tiap kotanya dengan sepatu.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...