Monday, June 24, 2013

PLT WALIKOTA TUTUP TURNAMEN U 13 ANTAR SSB SE SUMATERA UTARA



Plt Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S Msi didampingi Kadispora Kota Medan Drs Abdul Aziz, Kadis Pariwisata Busral Manan, Camat Medan Kota menutup secara resmi Turnamen U- 13 Antar Sekolah Sepak Bola (SSB) se � Sumatera Utara dimana sekaligus merayakan hari jadi SSB Patriot di Lapangan SSB Patriot Jalan Air Bersih Kecamatan Medan Kota, Minggu (16/06/2013). 


Dalam sambutannya Plt Walikota Medan mengatakan selamat atas selesainya turnamen antar SSB yang juga dalam rangka memperingati hari jadi SSB Patriot ini dimana diharapkan SSB Patriot selalu menjadi bagian dari motor penggerak roda pembinaan atlet Kota Medan khususnya dibidang olah raga sepak bola yang sangat digemari masyarakat ini. 

Menurut Eldin turnamen ini semoga menjadi motivasi bagi para pemenang agar semakin rajin berlatih dan kedepannya akan terus menjadi juara terlebih ada dari SSB Patriot yang sudah bermain ke Luar Negeri ini sangat membanggakan khususnya buat Kota Medan yang dapat mengirimkan wakilnya ke luar negeri melalui SSB Patriot ini, kata Plt Walikota. 

Di hadapan Pembina SSB Patriot Darwin Nasution SH, Ketua Umum SSB Patriot Hendra DS, Ketua Koni Zulhifzi Lubis Eldin menyampaikan turnamen ini dapat menjadi wadah bagi generasi muda sepak bola Kota Medan untuk mengasah kemampuan dan terpacu dalam kompetisi yang lebih tinggi dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fair play. 

Hadir juga dalam acara penutupan turnamen U 13 SSB dalam rangkan hari jadi SSB Patriot mantan pemain PSMS Medan diantaranya Djamaruddin, Edi Suwardi dan Parlin Siabuan serta pemain lainnya dimana kehadiran mereka dalam rangka mendukung kegiatan persepak bolaan terutama dalam bibit generasi Muda. 

Selanjutnya Plt Walikota Medan memberikan penghargaan kepada mantan Pemain PSMS Medan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Medan kepada Pemain yang bermain membela Kota Medan dimana dilanjutkan dengan pemberian piala kepada sang juara turnamen tersebut yakni SSB Patriot, sementara itu juara kedua dari SSB Socfindo Serdang Bedagai dan disusul dari SSB Tasbih. 

Untuk memeriahkan hari jadi SSB Patriot, digelar juga parade Layang � layang dimana Plt Walikota Medan melepas parade tersebut. Parade layang- layang diikuti lebih dari seratus peserta dengan memakai tema sepak bola.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...