Monday, June 24, 2013

SCTV Akan Bagikan 1000 Bola Kepada 100 SSB di Seluruh Indonesia

SCTV Akan Bagikan 1000 Bola Kepada 100 SSB di Seluruh Indonesia


Liputan6.com, Jakarta : Menyambut semaraknya tayangan Barclays Premier League (BPL) yang akan ditayangkan SCTV, salah satu stasiun televisi ini pun menggelar acara yang bertajuk Konser 1000 Bola, 4 Juli 2013 mendatang. SCTV pun akan membagikan 1000 bola ke 100 Sekolah Sepak Bola (SSB) seluruh Indonesia.


"Di acara pembuka nanti kita akan membagi 1000 bola kepada 100 SSB sebagai ajakan partisipasi masyarakat untuk lebih peduli pada pengembangan sepak bola di Indonesia," ungkap Direktur Utama Surya Citra Mandiri Sutanto Hartono seperti terekam kamera tim infotainment Hotshot, Sabtu (22/6/2013).

Pertandingan BPL ini akan disiarkan langsung oleh SCTV dan Indosiar. Dalam tayangan nanti kedua stasiun TV ini akan menyuguhkan pertandingan FA Community Shield ditambah lagi partai semifinal, dan final Piala FA dan Capital One Cup. 

"Akan ada 76 pertandingan BPL yang disiarkan langsung oleh SCTV dan Indosiar. Jika ingin pertandingan yang lengkap bisa didapat lewat televisi berlangganan NexMedia," ujar Sutanto lebih lanjut.

"Selain ingin memberikan tayangan olahraga yang lebih beragam lagi, kami juga ingin menambahkan nilai hiburan yang lebih besar untuk pemirsa di seluruh Indonesia," tutupnya.

Serunya, dalam acara Konser 1000 Bola nanti juga akan dimeriahkan oleh sejumlah band papan atas seperti Ungu, Armada, Wali, Last Child, Setia Band, serta artis lainnya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...