Thursday, June 27, 2013

SSB Panca Budi Berbenah Diri

MedanBisnis – Medan. Sekolah Sepak Bola Panca Budi I (SSB PB-I) Medan terus berbenah diri  mempersiapkan pemain-pemain muda berbakat untuk mengukir prestasi bagus. "SSB ini sempat fakum selama 5 tahun. Namun,  dalam 4 bulan terakhir ini bangkit lagi  berbenah diri," papar Kepala SMK I Panca Budi selaku Pembina SSB PB- I Medan, Ir Yudi Siswanto kepada wartawan di Medan, kemarin.
Apalagi  baru-baru ini  SSB  PB-I meraih juara I mengalahkan SSB Karisma Marelan (1-0) dalam Turnamen Sepak Bola "Sehati Cupa" memperebutkan Piala Calon Bupati Deli Serdang Sudiono Praka di Lapangan Klumpang. Dengan kemenangan tersebut kesebelasan SSB PB-I selain mendapat piala juga hadiah uang Rp4 juta. Jadi gairah pemain pun semakin banyak untuk bergabung bersama SSB Panca Budi.

Sebelumnya SSB PB-I  juga pernah mencatat kemenangan  sebagai juara I Turnamen LP3I Cup 2005 selama 2 tahun berturut-turut. "Bertolak dari pengalaman lalu, kita persiapkan anak-anak muda ini  untuk mengukir prestasi dalam berbagai event sepak bola ke depan," ucapnya.

Itu sebabnya pemain SSB PB-I melakukan latihan rutin setiap Rabu dan Sabtu minimal 8 kali dalam sebulan dengan pelatihnya Ismiyardi dan Ucok. Kata  Yudi, jumlah pemain SSB PB-I sekarang  tercatat 80 pemain terdiri dari tingkat SD dan SLTA. "Semua pemain tutin latihan di Lapangan Panca Budi dibimbing pelatih," jelasnya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...