Tuesday, June 11, 2013

Tutup Turnamen U-15 di Kampar, Herman Janji Kembangkan Sepakbola di Riau


Riauterkini-TAMBANG- Turnamen SSB U 15 se-Kabupaten Kampar-Pekanbaru dimenangkan SSB RFA yang merupakan tuan rumah penyelenggraan turnamen. Acara turnamen ini ditutup tokoh masyarakat Kampar, Herman Abdullah yang juga Balon Gubri 2013-2018.


Pertandingan pamungkas dalam turnamen ini antara kesebelasan Dipo Pekanbaru vs SSB RFA I Tambang dengan skor 1 : 2 di menangkan oleh tuan rumah SSB RFA.

Turnamen ini diikuit 32 klub yang berlangsung di lapangan Syamsudin Tambang, Kecamatan Tambang, Kampar. Herman Abdullah dalam penutupan acara ini mendorong dan mengajak pemuda, penggiat olahraga serta masyarakat umumnya untuk terus mengembangkan olahraga bola di daerah ini.

"Olahraga bola adalah olahraga digandrungi masyarakat hingga belahan dunia," katanya. Dia juga berharap anak-anak berprestasi di bola ini hendaknya bisa menjadi bibit untuk menjadi bintang lapangan bola. "Bisa memperkuat PSPS masa datang, tampa harus meninggalkan sekolah. "Olahraga bagus, sekolah jangan tinggalkan," pesannya.

Ia juga mengingatkan agar anak-anak tidak mudah terpengaruh oleh kegiatan negatif, seperti dan membentengi diri dengan pendidikan agama. Sementara itu, Afrianto selaku Ketua Pemuda menyatakan komitmen yang tinggi seluruh pemuda akan mendukung pasangan Herman-Agus pada pilkada gubri 2013-2018.

Alasannya, Herman adalah putra daerah terbaik Kampar yang maju pertarungan politik ini. "Tugas kita untuk mendukung pak Herman terpilih menjadi Gubri periode 2013-2018 nanti. Kami yakin dan percaya bapak adalah putra terbaik Kampar," tuturnya.

Hadir juga dalam kesempatan itu, anggota DPRD Kampar M Faisal, Camat Tambang Rakhmad S.Sos, ketua Koni Baidarus dan sejumlah tokoh masyarakat se Kecamatan Tambang kab kampa

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...