Sunday, July 7, 2013

Maradona : Latihan, Setiap Hari Harus Ada Kemajuan

Diego Armando Maradona saat berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (29/6). Foto: Ricardo/JPNN


JAKARTA -- Diego Armando Maradona terlihat cukup antusias melihat anak-anak dari Sekolah Sepak Bola (SSB) berkumpul di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Sabtu (29/6).

Ada sekitar 600-700 anak yang mengikuti coaching clinic. Mereka berasal 12 SSB, di antaranya SSB Villa 2000, SSB Pelita Jaya dan SSB Tunas Pasar Kemis Tangerang.


Maradona mengaku senang melihat anak-anak kecil berkumpul untuk bermain sepakbola. Itu karena Maradona bermain sepakbola sejak kecil.

"Untuk menjadi pemain bola profesional tidak bisa dilakukan dengan sehari latihan. Latihannya harus kontinyu," kata Maradona kepada peserta coaching clinic.

Maradona meminta anak-anak Indonesia untuk bekerja keras dan bertekad membuat kemajuan setiap hari. 

"Yang paling penting kalian harus mau kerja keras. Coba tekankan dalam hati bahwa setiap hari harus ada kemajuan," ujarnya.

Pemain yang terkenal dengan aksi "Tangan Tuhan" di Piala Dunia 1986 itu berharap suatu saat nanti bisa melihat anak-anak Indonesia menjadi pemain handal. 

"Saya ingin kalian menjadi pemain sepakbola Indonesia yang handal. Suatu saat nanti saya ingin menyaksikannya," ucapnya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...