Sunday, July 14, 2013

Mencari Bakat Baru Melalui Turnamen Garuda Cup

Mencari Bakat Baru  Melalui   Turnamen Garuda Cup 

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA-  Sebanyak 48 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek dan Bandung dengan kategori usia 8, 10, dan 12 tahun, mengikuti turnamen Garuda  Cup   untuk memperebutkan trofi, piagam penghargaan, dan sejumlah uang pembinaan.

Pemenang Turnamen Garuda Cup ini adalah SSB Bina Taruna untuk kategori U-8, SSB Gema Citra Mandiri untuk kategori U-10 dan SSB Gema Citra Mandiri untuk kategori U-12.
Marketing Manager GarudaFood, Agus Afenlie mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kacang Garuda terhadap pemain sepakbola usia dini dan salah satu wadah pembinaan bagi para siswa SSB yang merupakan pondasi awal untuk membentuk pemain sepak bola yang profesional
Alasan lain digelarnya event ini adalah untuk memoles potensi tersebut masih dirasa kurang, salah satunya adalah dengan mengikuti berbagai kompetisi sepak bola.
"Dengan adanya turnamen Garuda Cup ini, kami berharap para siswa SSB dapat meningkatkan pengalaman dan pengetahuan serta keterampilan yang telah mereka dapat dalam bermain bola. Kami berharap dapat muncul pemain potensial melalui turnamen ini, yang nantinya mampu tampil di kancah sepakbola professional," ujar  Agus  Kamis (11/7/2013).
Agus menuturkan bahwa sepakbola merupakan olahraga yang sangat populer dan banyak digemari oleh masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia.
Oleh karena itu, olahraga ini dituntut untuk memiliki regenerasi pemain yang baik, mengingat usia produktif bagi pesepakbola profesional yang relatif singkat. "Maka dengan adanya event ini diharapkan dapat memunculkan pesepakbola yang berprestasi di masa depan," ucap Agus.
"Kami selalu menjaga konsistensi untuk selalu mendukung persepakbolaan di Indonesia. Salah satunya adalah dengan menggunakan Bambang Pamungkas dan Andik Vermansah sebagai brand ambassador," imbuhnya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...