Sunday, July 21, 2013

PSSI KOTA SERANG SIAPKAN LIGA SSB

SERANG, (KB).- Pengcab PSSI Kota Serang akan menggelar Liga Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Kota Serang, setelah lebaran, di Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Kota Serang.
Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Umum Pengcab PSSI Kota Serang, Ahmad Nakhyudin kepada Kabar Banten. Menurut dia, setelah Hari Raya Idul Fitri pembinaan usia dini mulai digiatkan kembali. Salah satunya dengan menggelar Liga SSB Kota Serang.

Nakhyudin mengatakan, Liga SSB tersebut akan mempertandingkan dua kategori, yakni U-15 tahun dan U-18 tahun. Untuk kelompok usia U-15 tahun, digelar untuk menjaring bibit unggul pesepak bola Kota Serang untuk menghadapi Piala Haornas. Sehingga, PSSI Kota Serang harus secepat mungkin menjaring pesepak bola usia dini.
Sedangkan untuk kelompok umur U-18 tahun, nantinya akan bermuara untuk persiapan menghadapi Piala Suratin. Ajang tersebut sudah secara rutin diikuti oleh Pengcab PSSI Kota Serang. Maka dari itu melalui ajang ini akan dipantau perkembangan kualitas SSB di Kota Serang.
“Tentunya kami ingin meraih peningkatan prestasi dari dua ajang tersebut, maka dari itu persiapan yang kami lakukan juga harus lebih baik. Paling tidak, kami harus bergerak cepat untuk mempersiapkan potensi Kota Serang, yang nantinya akan mewakili di ajang nasional tersebut. Jika kami terus berleha-leha, tentu hasil yang didapat juga tidak akan maksimal,” ungkapnya. 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...