Friday, July 12, 2013

SSB Mandala Borong Piala di Jabar

MAJALENGKA – Hasil gemilang kembali ditorehkan para siswa Sekolah Sepak Bola (SSB) Mandala Kabupaten Majalengka. Tidak tanggung-tanggung anak-anak asuh Asep Mulyana Muslim SE selaku Ketua SSB Mandala dalam dua pekan ini bisa memborong tiga piala kejuaraan kelompok usia 12, 13 dan 14 tahun di tingkat Jawa Barat.

“Alhamdulillah pada kejuaraan Piala Abdul Rojak Cup se-Jawa Barat usia 12 dan usia 13, anak-anak kami SSB Mandala berhasil meraih prestasi gemilang. Untuk kelompok U 12 berhasil sebagai juara 1 dan Mandala U 13 keluar sebagai juara 2 dalam kejuaraan yang berlangsung tanggal 27-30 Juni bertempat di lapangan PTPN  VII di Kabupaten Purwakarta,” jelas Asep Mulyana Muslim SE saat berkunjung ke kantor Radar Biro Majalengka, Jumat (5/7).
Dikatakan Asep, prestasi lainnya diraih juga anak-anak SSB Mandala Majalengka yang ada di kelompok usia 14 tahun. Dalam kejuaraan piala Pengprov PSSI Jawa Barat U 14 tahun SSB Mandala berhasil meraih prestasi sebagai juara 2 yang perhelatannya berlangsung tanggal 2-5 Juli 2013 di lapangan Suryalaya Kabupaten Tasikmalaya.
“Dalam turnamen piala Pengprov PSSI Jawa Barat tersebut anak-anak mampu bermain maksimal dan kekalahan juga dengan adu penalti dari kesebelasan tuan rumah Tasikmalaya,” papar Asep.
Diakuinya, keberhasilan para siswa SSB Mandala dalam menjuarai beberapa kejuaraan merupakan hasil kerja keras semua pihak khususnya anak-anak, orang tua dan para pelatihnya dalam memberikan materi latihan dan yang selalu menanamkan mental juara kepada anak-anak. Sebab, semua keberhasilan tersebut tidak lepas dari usaha dan kerja keras semua pihak terkait serta doa seluruh masyarakat Majalengka.
Menurut Asep, dirinya menyampaikan terima kasih kepada anak-anak SSB Mandala yang telah berhasil mengharumkan nama baik Majalengka di tingkat Jawa Barat. Selain itu kepada para pelatih yang telah bekerja keras, seperti untuk pelatih U 12 tahun yakni Anwar dan Yosep, pelatih U 13 tahun Toni Martoni dan Dodi SPd, pelatih U 14 tahun Eman Rusmana SPd dan Nono Supriatna serta pelatih kiper yakni Yosa Mardiana dan Dodi SPd.
Asep menambahkan, untuk anak-anak kelompok usia 14 tahun yang baru saja sukses menjuarai Piala Pengprov PSSI Jabar di Tasikmalaya, selanjutnya akan mengikuti kejuaraan Piala PSSI U 14 tingkat nasional di Jakarta pada November 2013. Sebab, untuk juara pertama dan kedua berhak mewakili Provinsi Jawa Barat untuk beradu kemampuan di tingkat nasional. “Kami mohon doanya dari seluruh masyarakat Majalengka khususnya dan Jawa Barat umumnya agar anak-anak kami dapat meraih prestasi gemilang di kancah nasional. Selain itu juga tentunya, semoga SSB Mandala ke depan bisa lebih baik lagi dan bisa membawa nama harum Kabupaten Majalengka,” tandasnya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...