Sunday, July 28, 2013

Tim Sepakbola SMA Ragunan Jakarta Unjuk Kebolehan di Beijing

Beijing (26/07/2013) – SMA khusus olahragawan (SMA Ragunan) Jakarta mengikuti turnamen internasional memperebutkan Piala Beijing Cup International Schools Football Tournament yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya di pusat latihan olahraga Universitas Renmin, Beijing, 26 Juli - 2 Agustus 2013.

Turnamen tersebut dibuka secara resmi pada tanggal 26 Juli oleh Mr. Xie Yuan, Wakil Presiden Chinese People's Association for Friendship with Foreign Countries (CPAFFC).
Hadir pada upacara tersebut, antara lain para wakil Kementerian Pendidikan RRT, Komisi Pendidikan Kota Beijing, Asosiasi Sekolah Persepakbolaan, Universitas Renmin, dan Asian Football Confederation of Referee Committee. Hadir pula Wakil Kepala Perwakilan RI Wisnu E. Pratignyo dan Atase Pendidikan Chaerun Anwar mewakili KBRI Beijing, sekaligus untuk memompa semangat para pemain muda Indonesia.
Sebanyak 16 tim sepakbola dari 6 negara berusia antara 15-18 tahun akan menampilkan kebolehan mereka dalam kejuaraan tersebut. Negara-negara tersebut adalah RRT, Jepang, Korea Selatan, Rusia, dan Thailand.
Jadwal pertandingan babak penyisihan pada tanggal 26 Juli 2013, tim Jakarta akan bertanding melawan tim Guangdong (RRT); tanggal 27 Juli 2013 akan melawan Sekolah Sepak Bola Olimpik (Rusia); dan tanggal 28 Juli akan melawan tim Guangzhou No. 5 (RRT). Semi-final akan berlangsung pada tanggal 30-31 Juli, sedangkan final akan berlangsung pada tanggal 1 Agustus 2013.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...