Thursday, August 1, 2013

30 Pemain PPLP Seleksi Pelatnas

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melalui Deputi Centra Keolahragaan memanggil 30 pemain PPLP untuk memperkuat Tim Sepakbola Pelajar Indonesia yang dipersiapkan menghadapi Kejuaraan Sepakbola Antar Pelajar Asia di Bangkok, Thailand, 11-20 November mendatang. Mereka yang dipanggil merupakan pemain terbaik dari hasil seleksi Kejuaraan Nasional Antar PPLP/PPLPD di Aceh, Mei lalu.

"Kita memanggil 30 pemain itu dari hasil seleksi kejurnas PPLP/PPLPD. Mereka diharapkan sudah datang ke Jakarta sehabis Lebaran," kata Asisten Deputi Centra Keolahragaan Isnanta di Jakarta, Senin (29/7). Menurut Isnanta, pemain yang dipanggil tersebut akan menjalani pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Lapangan Sepakbola Ragunan Jakarta. Mereka akan ditangani pelatih Carlos de Mello dan pelatih PPLP Salatiga Edi sebagai asisten. "Kita sengaja merekrut Edi sebagai penghargaan atas prestasinya membawa PPLP Salatiga meraih gelar juara tiga kali," kata Isnanta.
Sebelum bertolak ke Bangkok, tim sepakbola pelajar Indonesia akan menjalani serangkaian uji coba di dalam dan luar negeri. "Rencananya uji coba di luar negeri yakni Qatar yang prestasi sepakbolanya juga cukup bagus," jelasnya. Dari 30 pemain yang dipanggil itu akan diseleksi menjadi 18 pemain yang menjadi tim inti.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...