Monday, August 12, 2013

Kontingen Sepakbola Janjikan Kejutan di AYG 2013

Kontingen Sepakbola Janjikan Kejutan di AYG 2013


Bola.net - Cabang olahraga (cabor) sepak bola terus mematangkan persiapan jelang tampil di ajang Asian Youth Games (AYG), Nanjing, Tiongkok, pada 16-24 Agustus 2013.


"Saya berharap, tim ini bisa tampil solid dan berprestasi. Pada babak kualifikasi, kami berada di grup yang berat. Namun, saya selalu menyemangati para pemain jika hal tersebut tidak menutup kemungkinan Indonesia bisa memberikan kejutan," ujar Wakil Manajer skuad cabor sepak bola, Edi Nurindra Susila.

Skuad arahan Zaenal "Zapello" Abidin tersebut berada di grup C bersama Iran, Arab Saudi dan Hong Kong. "Di fase grup, saya berharap Indonesia bisa menahan Iran dengan skor seri. Kemudian, memukul Arab dan Hong Kong. Jika lolos, kita akan menghadapi jawara grup A, yang juga berat. Yakni, Korea Selatan dan Qatar," sambungnya.

Di ajang AYG 2013, Indonesia mengikuti sebanyak 14 cabor, yakni atletik, aquatik, badminton, basket, anggar, sepak bola, menembak, squash, judo, angkat besi, golf, tenis meja, taekwondo dan tenis lapangan. Sedangkan dua cabor yang tidak diikuti adalah rugby dan handball.

"Skuad cabor sepak bola akan berangkat pada tanggal 11 Agustus pukul 00.30 WIB dari Bandara internasional Soekarno-Hatta menggunakan pesawat Cathay. Kami berharap doa dan dukungan seluruh warga Indonesia agar sukses menggapai target," tutupnya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...