Friday, August 30, 2013

Pro-Direct Buka SSB Di Indonesia

Jalur internasional Pro-Direct Soccer Academy membuka peluang anak-anak ke Inggris


Salah satu akademi sepakbola di Inggris, Pro-Direct Soccer Academy, resmi membuka sekolah sepakbola (SSB) setelah satu tahun soft launching, dan menjalankan program 36 minggu pelatihan di Jakarta.


Direktur internasional Pro-Direct Soccer Academy Paul Sears dalam kegiatan peresmian di Serenia Hills Junior Stadium, Jakarta Selatan, mengatakan, akademi ini merupakan sebuah penyelenggara pelatihan keterampilan sepakbola dari Inggris yang memiliki rekam jejak bagus.

“Kami percaya bahwa program kami istimewa, karena memiliki kurikulum kepelatihan dan memiliki jalur pembinaan pemain [The Pathway of player development] yang membina anak-anak untuk bisa berkembang lebih baik,” ujar Sears dalam rilisnya kepada Goal Indonesia.

Sementara direktur Pro-Direct Soccer Academy Indonesia, Anto Sudaryanto mengatakan, jalur internasional yang dimiliki Pro-Direct Soccer Academy akan memberikan kesempatan kepada anak-anak binaan mereka untuk meraih kesempatan bergabung dengan akademi sepakbola klub-klub profesional di Inggris.

“Dengan program dan jejaring yang kami miliki, dan didukung fasilitas kepelatihan yang sangat bagus, pembinaan Pro-Direct Soccer Academy di Indonesia akan mampu mengantarkan para pemainnya mencapai tingkat kemampuan standar internasional yang lebih tinggi,” kata Anto.

Pada kesempatan yang sama, Pro-Direct Soccer Academy juga memberikan penghargaan kepada PT Intiland Development Tbk atas perhatian dan dukungannya kepada program pembinaan sepakbola usia muda di Indonesia. Mereka telah mempersiapkan fasilitas lapangan latihan yang berstandar akademi sepakbola profesional seperti di Inggris.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...