Monday, September 30, 2013

32 Tim Berlaga di Turnamen Piala Bergilir Asosiasi SSB U-15

32 Tim Berlaga di Turnamen Piala Bergilir Asosiasi SSB U-15SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 32 tim SSB (Sekolah Sepakbola) bakal berlaga pada Turnamen Piala Bergilir Asosiasi SSB Kota Palembang U-15 Tahun 2013.

"Event ini akan dimulai tanggal 17 Oktober selama 1 bulan menggunakan sistem 1/2 kompetisi di Stadion Kamboja Palembang. Tujuannya untuk pembinaan usia dini agar anak didik dari SSB dapat berkompetisi secara rutin sehingga akan menghasilkan pemain-pemain muda yang handal dan siap untuk kemajuan sepakbola Palembang. Selain itu untuk menghindarkan anak-anak dari pengaruh narkoba dan kenakalan remaja lainnya," ungkap Ketua Pelaksana Turnamen Piala Bergilir Asosiasi SSB U-15 Kota Palembang 2013, Usman Chandra, Minggu (29/9/2013).
Dijelaskan Chandra, turnamen ini merupakan yang kedua kalinya digelar. Sebelumnya tahun 2012 juga diikuti 32 tim SSB.
"Kompetisi selain liga arena yang diadakan Pengcab. Kita gelar turnamen asosiasi ini sebagai persiapan pemanasan untuk kompetisi liga arena Pengcab PSSI Kota Palembang mendatang," kata Candra yang juga Pembina SSB Tunas Baru.
Panitia masih berharap dukungan pihak sponsor untuk terlaksananya jalannya kompetisi ini.
"Sampai saat ini sponsor yang sudah memastikan siap membantu antara lain cathering Afzarki Indoboga, Konveksi Rezka Wonder, Pocari Sweat, Fisik Bion Sport," Nefi yang juga Pembina SSB Tunas Inti.
Sementara Sekum Pengcab PSSI Kota Palembang Masud Dairan SSos yang dikonfirmasi, menyatakan pihaknya mendukung bakal terselenggara event ini.
"Kita sangat apresiasif teman-teman asosiasi menggelar event ini. Ini sangat positif," ujar Masud.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...