Monday, September 30, 2013

Bulan Depan, LPI Piala Presiden Resmi Digelar

Ilustrasi


LIPIO CAMP kali ini akan ada Indra Sjafri sebagai pelatih kepala seleksi pemain.
JAKARTA, Jaringnews.com - Liga Pendidikan Indonesia (LPI) yang memperebutkan Piala Presiden siap digelar kembali. Untuk tingkatan SMP akan digelar bulan depan di empat kota besar di Indonesia, yang diikuti oleh 33 tim.


"Babak 33 LPI Piala Presiden tahun pembinaan 2012-2013 untuk tingkat nasional SMP sederajat akan digelar di empat kota Jambi, Yogyakarta, Malang, Manado," kata Sekretaris Jendral LPI Edi Prasetya kepada Jaringnews.com di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (27/9).

Grup A dan B di Jambi akan memulai pertandingan pada 17-23 Oktober. Grup C dan D di Yogyakarta akan digelar 19-26 Oktober. Sedangkan Grup E dan F di Malang akan mulai dihelat 21-27 Oktober. Grup G dan H di Manado akan mulai digelar 23-29 Oktober mendatang.

"Bukan hanya itu, kita pun akan menggelar LIPIO CAMP 2013 untuk SMA sederajat. Pada LIPIO CAMP kali ini akan ada Indra Sjafri sebagai pelatih kepala seleksi pemain," ujarnya.

"Dan LIPIO CAMP ini akan dijadikan sebagai seleksi untuk pemain tim nasional. PSSI sudah menyetujui hal itu,"  tandasnya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...