Sunday, September 8, 2013

Raihan dapat tips Rp100 Juta, nekad sekolah sepakbola di Inggris

Raihan dapat tips Rp100 Juta, nekad sekolah sepakbola di Inggris - Sakai Heavy Industries bantu pemain muda Indonesia - M Raihan bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, yang memujinya sebagai bibit potensi untuik kejayaan sepakbola Indonesia ke depan.


LENSAINDONESIA.COM: PT. SAKAI HEAVY INDUSTRIES menjadikan M. Raihan, pemain sepak bola nasional usia pelajar di Indonesia sebagai ikon. Perusahaan berlisensi Jepang ini memberi suntikan dana Rp100 juta untuk pembinaannya ke depan.

Raihan yang baru pulang dari Nanjing China setelah ikut “Asian Youth Games Najing China”, mengatakan, dana ini akan dipakai menimba ilmu di salah klub sekolah sepak bola ternama Ingris. Raihan juga akan menyalurkan bakat agar bisa jadi pemain muda profesional.
M. Raihan kelahiran 11 Januari 2000 bergabung di Sekolah sepakbola PDSA pro dirrect di Lebak Bulus Jakarta Selatan.
PT. SAKAI HEAVY INDUSTRIES menangapi positif perkembangan M.Raihan ke depan. PT. SAKAI HEAVY INDUSTRIES juga akan membantu perkembangan sepak bola muda Indonesia, terutama pemain muda berbakat seperti kejuaraan Yamaha, Danone Nations Cup maupun Ghotia.
Karena itu, PT.SAKAI HEAVY INDUSTRIES tidak main-main. “Demi sepak bola, akan membantu perkembangan Indonesia terutama pemain usia muda,” kata Ir. Apep Agustiawan, Director PT. SACON Indonesia.
“Semoga satu hal positif bagi semua perusahaan besar yang berdiri di Indonesia agar memperhatikan perkembangan Sepakbola Indonesia. Karena perusahaan yang besar di Indonesia juga mengiginkan Indonesia maju dalam sepakbola,” tambah Apep Agustiawan.
PT. SAKAI HEAVY INDUSTRIES, merupakan perusahaan alat ifrastruktur jalan, lebih 70 tahun memperkenalkan alat penggiling jalan di Indonesia. Berlisensi Jepang, bisnis ini bergabung dengan Equipindo Perkasa Group sejak 2002.
PT.SAKAI HEAVY INDUSTRIES terus mengembangkan usahanya hingga dipercaya  masyarakat Indonesia. “Kami peringkat ketiga besar dalam penjualan khusus road maintenance dan infrastruktur di Indonesia,” demikian Toshiyuki Uno, Manager Marketing Dept PT. SAKAI HEAVY INDUSTRIES saat ditemui LICOM. 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...