Monday, October 21, 2013

Pulang Kampung, Evan Dimas Sowan ke SSB

Evan Dimas saat berlatih dengan pemain SSB di Lapangan Poral Lidah Wetan, Surabaya, Senin ( 14/10/13). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS 
SURABAYA - Bintang timnas sepak bola U-19 Evan Dimas Darmono pulang kampung ke Surabaya kemarin (14/10). Meski sedang menjalani masa libur setelah melalui kualifikasi AFC U-19 dengan gemilang, dia tak lantas off dari semua aktivitas sepak bola.

  
Remaja 18 tahun itu kemarin (14/10) sore menyempatkan diri untuk bertandang ke Sekolah Sepak Bola (SSB) Mitra Surabaya di Lapangan Poral di Lidah Wetan, Surabaya. Evan datang menumpang sepeda motor salah seorang kerabatnya.
    
Begitu tiba, dia langsung menjadi pusat perhatian anak-anak dan orang tua yang berada di lapangan. Kebetulan, saat itu sedang digelar kompetisi internal Persebaya antara Pusura dan Fajar. Mereka berebut salaman dan foto bareng sang bintang. Evan juga menyapa beberapa rekannya.
    
"Muleh kapan (kapan pulang, Red.), Mas?" tanya  salah seorang dari mereka. Evan menjawab singkat, "Mabengi (tadi malam, Red.)". Beberapa bocah juga ikut memuji bintang baru sepak bola Indonesia itu. "Tiga gol, rek. Kelas!" puji mereka.
Evan cuma menjawab dengan senyum. Tiga gol yang mereka maksud adalah saat menghempaskan Korea Selatan 3-2 di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (12/10).
    
Setelah itu, Evan menyempatkan bermain bola dengan mereka. Mereka berusaha merebut bola dari pemain kelahiran 13 Maret 1995 itu. Tapi karena lelah dan sedang puasa arofah, Evan kemudian duduk di tribun sederhana di lapangan.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...